Selena Gomez Dibujuk Taylor Swift Pindah ke New York!

By nova.id, Kamis, 9 Oktober 2014 | 06:43 WIB
Selena Gomez Dibujuk Taylor Swift Pindah ke New York (nova.id)

Selena Gomez Dibujuk Taylor Swift Pindah ke New York (nova.id)

"Duo sahabat, Selena Gomez dan Taylor Swift. Akankah mereka tinggal bertetangga di New York? (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Selena Gomez  segera mengucapkan selamat tinggal kepada Hollywood, Los Angeles, AS. Belum lama ini, ia sempat berujar bahwa kota New York sangatmengesankan dan suatu hari ingin tinggal di sana.

"Saya sangat menikmati waktu selama di New York," ujar Selena di Hotel Four Seasons Beverly Hills, Rabu (8/10) saat ia mempromosikan film terbarunya Rudderless, yang akan mulai diputar di bioskop AS pada 17 Oktober mendatang. "Dan saya selalu bilang, suatu hari nanti ingin memiliki kehidupan cinta dan tinggal di kota itu," imbuh Selena.

Teman baik Selena yang juga sesama penyanyi cantik dan populer, Taylor Swift, dikabarkan pernah membujuknya untuk segera pindah saja ke New York. "Ya, Taylor pernah sampai membujuk saya agar pindah ke New York," kata Selena.

"Menurut Taylor, memutuskan tinggal di New York adalah keputusan yang paling baik yang akan saya buat. Apalagi sudah banyak juga orang yang bilang, saya sudah seperti New Yorker (orang New York) banget setiap bertemu orang-orang asli New Yorker. Jadi mungkin saja pindah ke sana adalah hal yang bagus buat saya. Selama ini saya tak pernah lama tiap kali singgah di New York."

Taylor sebelumnya diketahui telah membeli sebuah apartemen model penthouse di New York seharga 19,9 juta dolar AS pada April lalu di kawasan Tribeca, NY. Taylor mengombinasikan dua apartemen menjadi satu, sehingga total luas tempat tinggalnya menjadi sekitar 800 km 2. Wow!

Apakah Selena benar akan mulai pindah ke New York dan meninggalkan Hollywood? Bintang film Spring Breakers ini mengatakan, "Saya pikir, sekarang saya sudah semakin dewasa dan sedang mulai mencoba hal-hal baru, yang mungkin akan membawa sedikit perubahan dalam hidup saya. Memang, saya belum punya rencana (pindah ke New York) dan belum tahu apakah memang benar ingin ke sana atau tidak," ujarnya sambil tersenyum.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE

FOTO: EONLINE.COM