Mulan Jameela: Yang Penting Halal!

By nova.id, Kamis, 9 Oktober 2014 | 01:12 WIB
Mulan Jameela Yang Penting Halal (nova.id)

Mulan Jameela Yang Penting Halal (nova.id)

"Mulan Jameela (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Mulan Jameela selalu tampil maksimal di setiap aksi panggungnya. Menurut Mulan, tak banyak yang ia lakukan agar aksinya tetap energik diatas panggung. Untuk urusan suara rupanya ia cukup menghindari minuman dingin sebelum naik ke atas panggung.

 "Aku paling istirahat cukup. Dan aku juga enggak minum air dingin. Karena kalau enggak begitu bisa-bisa suara aku serak," ujar Mulan, saat ditemui tabloidnova.com di HUT Global Tv ke-12, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/10).

 Diceritakan Mulan, ia sedikit kesulitan ketika membawakan lagu Dewa 19. Maklum saja, lagu ini biasanya dinyanyikan oleh laki-laki. Namun, menurut Mulan, menghindari air dingin membantu dirinya untuk bernyanyi dengan nada tinggi.

 "Lagu Dewa 19 kan tinggi banget. Biasanya dibawain sama mas Dhani, sama Once," ujarnya.

Biasanya, jika tak sanggup, Mulan mengakalinya dengan gaya nyanyinya sendiri. "Ya improve aja, jadi kita bawain dengan konotasi yang berbeda. Misalnya nadanya setinggi apa, ya disesuaiin," ucapnya.

 Sementara itu, soal makanan, Mulan tak banyak pantangan. "Kalau aku makanan apa aja dimakan, yang penting halal," tutupnya.

Icha/Tabloidnova.com