Ben Joshua Ingin Menginap di Rumah Jokowi

By nova.id, Rabu, 8 Oktober 2014 | 08:18 WIB
Ben Joshua Ingin Menginap di Rumah Jokowi (nova.id)

Ben Joshua Ingin Menginap di Rumah Jokowi (nova.id)

"Ben Joshua (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Memerankan sosok Joko Widodo alias Jokowi dalam film  'Jokowi Adalah Kita' membuat Ben Joshua ingin lebih dekat dengan sosok presiden terpilih itu. Ia berharap bisa menginap di rumah Jokowi untuk mengenal lebih jauh.

 "Ingin ketemu sih, cuma belum di asilitasi dan kayaknya waktu beliau juga enggak ada, sibuk juga. Ingin sih nginap di rumahnya untuk melihat keseharian beliau. Cuma karena enggak bisa, ya udah, belajar dari media elektronik aja untuk tahu gaya dan gesturnya," kata Ben Joshua saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran Trailler 'Jokowi Adalah Kita', Kota Kasablanca, Jakarta.

 Menurut Ben, hal yang agak sulit  memerankan sosok Jokowi adalah ketika bercengkerama bersama keluarganya. "Ketika Pak Jokowi itu berinteraksi dengan keluarganya, istrinya, aku enggak punya gambaran tentang itu. Biasanya di media, di televisi dan internet aku cuma lihat dia jadi gubernur. Momen dengan keluarga kan jarang," jelasnya.

 Tak dipungkiri, status Jokowi yang naik tingkat dari Gubernur DKI Jakarta menjadi Presiden Republik Indonesia membuat Ben sempat merasa terbebani. "Beban awal-awalnya aja. Ketika syuting hari pertama masih ada beban. Ketika gue enggak bisa berakting sesuai dengan skenario, itu bisa jadi beban," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com