Natasha Rizki Merasa Bertanggung Jawab

By nova.id, Rabu, 8 Oktober 2014 | 05:32 WIB
Natasha Rizki Merasa Bertanggung Jawab (nova.id)

Natasha Rizki Merasa Bertanggung Jawab (nova.id)

"Foto: Agus Dwianto / NOVA "

Artis muda Natasha Rizki (20) atau Chacha kembali unjuk gigi dalam film terbarunya berjudul Hijab. Meski sempat bimbang meninggalkan buah hatinya, Megumi Arrawda Sachi untuk menjalani syuting, akhirnya ia mantap mengambil tawaran tersebut setelah mendapat dukungan dari Sang Suami, Desta.

Chacha berusaha yakin Megumi yang baru berusia 6 bulan itu berada dalam pengasuhan yang tepat, "Di rumah ada mama dan aku lebih percaya sama mama. Aku juga tidak memakai baby sitter sampai sekarang," ujar Chacha yang bertekad terus memberikan ASI eksklusif untuk putrinya.

Saat disinggung mengenai perannya sebagai ibu di usia muda, Chacha mengaku tak pernah menyesal. Ia sangat menikmati kesibukan mengurus anaknya. "Semua ibu yang punya anak pasti repot apalagi aku cuma sebulan ditemani mama untuk mengurus Megumi, setelah itu dilepas sendiri. Tapi aku menikmati semua itu," ujarnya. Chacha mengaku sangat senang bisa memperhatikan tumbuh kembang Megumi secara berkala, "Dia lagi bawel-bawelnya, nih. Sudah bisa tertawa dan duduk. Sudah kenal ibu dan bapaknya, jadi kalau digendong orang lain pasti nangis," ujarnya saat ditemui tabloidnova.com.

Hal lain yang membuatnya tambah bahagia, yaitu perubahan pada Desta. Setelah memiliki anak, suaminya kini lebih sering berada di rumah, ketimbang pergi bersama teman-temannya. "Sekarang lebih tanggung jawab dan senang ajak jalan. Kalau lagi di luar rumah, Desta tanya anak terus," kata Chacha lagi.

 Caroline/Tabloidnova.com