Mengintip Romantisme Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

By nova.id, Rabu, 8 Oktober 2014 | 01:00 WIB
Mengintip Romantisme Cynthia Lamusu dan Surya Saputra (nova.id)

Mengintip Romantisme Cynthia Lamusu dan Surya Saputra (nova.id)

"Surya Saputra dan Cinthya Lamusu (Foto: Icha) "

 Tabloidnova.com - Meski sudah cukup lama menikah dengan Cynthia Lamusu,  Surya Saputra tak pernah meninggalkan kebiasaan-kebiasaan romantisnya saat pacaran dulu. Bahkan, mantan suami Dewi Sandra ini justru semakin romantis kepada istrinya.

 "Kata istri sih termasuk (romantis), habis menikah malah makin romantis. Waktu pacaran enggak terlalu. Biasanya kan pas pacaran tuh romantis, gombal-gombal, nah saya kebalikannya," kata Surya Saputra saat ditemui tabloidnova.com di acara premier '3 Nafas Likas', Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/10).

 Menurut Surya, dirinya tak pernah mengurangi sikap romantisnya terhadap sang istri. "Setelah menikah nambah (romantis), harusnya sih memang begitu," ucapnya.

 Lantas, sikap romantis seperti apa yang biasa dilakukan Surya kepada istrinya? "Bikin kejutan-kejutan kecil yang enggak dia duga, pas nyetir itu aku ajak ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi," ceritanya.

 Sebagai suami, hal yang terkecil bisa dilakukan oleh Surya adalah perhatian. "Sederhana, memberikan waktu, perhatiannya untuk pasangan, kalau kita perhatian pasti tahu apa yang dia suka. Kalau kita melakukan hal di luar kebiasaan, itu buat mereka spesial sih," bebernya.

Icha/Tabloidnova.com