Perankan Sosok Jokowi, Ben Joshua Merasa Terhomat

By nova.id, Selasa, 7 Oktober 2014 | 08:17 WIB
Perankan Sosok Jokowi Ben Joshua Merasa Terhomat (nova.id)

Perankan Sosok Jokowi Ben Joshua Merasa Terhomat (nova.id)

"Ben Joshua (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Ben Joshua mengaku merasa terhormat memerankan sosok Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam film yang berjudul 'Jokowi Adalah Kita'. Ia tak menyangka bisa mendapat peran tersebut.

 "Aku berperan sebagai Jokowi, merasa terhormat bisa dipilih dari sekian aktor di luar sana. Awalnya bingung sih, mau kayak gimana. Begitu lihat skenarionya jadi percaya diri," ujar Ben Joshua saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran trailer 'Jokowi Adalah Kita', Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (7/10).

 Agar bisa menyerupai sosok Jokowi, Ben berusaha mengikuti kebiasaan presiden terpilih itu. Mulai dari gaya hingga bahasanya.

 "Aku kebetulan mengikuti kerja beliau dan Jokowi salah satu tokoh idola saya. Di saat reading ditambahin sedikit oleh mas Susilo (pelatih akting)," ceritanya.

 Ben memiliki cara sendiri untuk mengenal sosok Jokowi lebih dekat. "Aku belum pernah lihat dia bagaimana dan keluarganya ngobrol. Tapi aku banyak belajar dari youtube, dan aku udah ngikutin banget," jelas Ben.

Icha/Tabloidnova.com