Gracia Indri: Kalau Ada yang Enggak Suka, Saya Anggap Doa

By Dok Grid, Selasa, 7 Oktober 2014 | 03:41 WIB
Gracia Indri Kalau Ada yang Enggak Suka Saya Anggap Doa (nova.id)

Gracia Indri bersiap menikah dengan David 'NOAH' pada bulan Desember mendatang. Pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum itupun sudah siap dengan segala konsekuensinya termasuk kemungkinan ada yang tidak suka dengan keputusan tersebut.

Sejauh ini pemain sinetron 'Jalan Jaksa' tersebut mendapatkan respon positif dari para penggemar NOAH. Meski demikian, dirinya tidak menutup mata ada yang tidak ingin dirinya menikah dengan keyboardist NOAH itu.

"Sejauh ini responnya baik. Kalau ada yang enggak suka ya saya anggap saja doa. (Haters) pasti ada tapi terima kasih juga buat haters ya," ujarnya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2014).

Maklum saja banyak fans grup band NOAH yang mempertanyakan kabar pernikahan David dengan Gracia. Kabar bahagia tersebut kesannya ditutup-tutupi mengingat tidak ada berita kedekatan antara Gracia dengan David sebelumnya.

Meskipun demikian, Gracia berusaha mengapresiasi para penggemarnya serta fans NOAH. Tanpa kehadiran mereka semua, Gracia merasa ada yang kurang akan keputusan penting yang diambilnya.

"Terimakasih buat Sahabat NOAH (nama penggemar NOAH) yang udah dukung. Buat penggemar aku juga yang mendukung, apapun bentuk dukungannya saya berterimakasih," ujarnya.

Junianto wartakota