Pevita Pearce Beberkan Kriteria Pria yang Layak Jadi Pendampingnya

By nova.id, Selasa, 7 Oktober 2014 | 03:03 WIB
Pevita Pearce Beberkan Kriteria Pria yang Layak Jadi Pendampingnya (nova.id)

Pevita Pearce Beberkan Kriteria Pria yang Layak Jadi Pendampingnya (nova.id)

"Pevita Pearce (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Di usia yang sudah menginjak 22 tahun, Pevita Pearce mengaku belum juga memiliki pasangan hidup. Meski sudah terbilang pantas untuk menikah, namun wanita yang baru meluncurkan buku ini tak memiliki target dalam mencari pasangan hidup.

"Menikah ketika Tuhan tahu kalau Pevita sudah siap untuk menikah'," jawabnya saat ditemui di peluncuran bukunya 'Pevita Pearce Our Notebook', Birdcage, Jl. Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (6/10).

 Diungkapkan Pevita, dirinya memilih ta'aruf (pernikahan cara islam tanpa pacaran) ketimbang berpacaran dahulu.  "Udahlah, ta'aruf aja," jawabnya seraya tertawa.

 Menurut wanita yang bermain di film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' ini, mencari pacar bukan hal yang harus disegerakan atau tergesa-gesa. Ia memilih bersabar sampai waktunya tiba.

"Bukan enggak penting, enggak usah dicari. Kalau dicari nanti maksain jadinya," tuturnya.  Lantas, pria seperti apa yang dicari Pevita?

"Yang bisa dekat dengan Allah, figur imam. Yang bisa membimbing,  mengajarkan, pintar, lucu. Ujung-ujungnya yang penting selain dekat dengan Tuhan, chemistry juga. Chemistry mungkin di luar kriteria, mungkin pacar bisa juga sebagai sahabat," paparnya.

Icha/Tabloidnova.com