Idul Adha, Oki Setiana Dewi dan Suami Berkurban di Tiga Tempat

By nova.id, Sabtu, 4 Oktober 2014 | 10:39 WIB
Idul Adha Oki Setiana Dewi dan Suami Berkurban di Tiga Tempat (nova.id)

Idul Adha Oki Setiana Dewi dan Suami Berkurban di Tiga Tempat (nova.id)

"Tahun ini Oki Setiana Dewi dan suminya Ory Vitrio (Rio) mengaku berkurban di tiga tempat sekaligus. (FOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA) "

Tabloidnova.com - Sebagai umat muslim, salah satu bentuk bersyukur atas nikmat dan rezeki melimpah yang diberikan oleh Allah SWT adalah dengan berbagi kepada sesama. Bisa melalui berzakat, infaq, ataupun berkurban pada Hari Raya Idul Adha setiap tahun sekali.

Dan pada Hari Raya Idul Adha tahun ini yang jatuh pada hari Minggu (5/10) besok, aktris yang kini juga dikenal sebagai motivator muslimah Oki Setiana Dewi, bersama suaminya Ory Vitrio atau Rio berkesempatan untuk berkurban.

Uniknya, Oki dan Rio tak hanya berkurban di satu tempat saja. Di tahun ini mereka memutuskan untuk berkurban di tiga tempat sekaligus. "Keluarga besar Rio, kan, tinggal di Bekasi, jadi kami juga berkurban di sana. Sementara orangtua saya tinggal di Depok, maka saya juga akan berkurban di sana. Dan satu lagi, karena saya aslinya dari Batam, kami juga akan berkurban di sana," terang Oki.

Berkurban lebih dari satu di tahun ini, menurut Oki, merupakan bentuk rasa syukurnya terhadap limpahan rezeki yang telah diterimanya bersama keluarga dari Allah SWT selama ini. "Alhamdulillah, kami punya rezeki lebih sehingga kami bisa berkurban tahun ini di tiga tempat keluarga kami. Mudah-mudahan setiap tahun kami bisa ikut berkurban, "imbuh Oki dan Rio.

Namun sayangnya pada Hari Raya Idul Adha kali ini Oki tak bisa merayakannya bersama kedua orangtuanya, lantaran mereka saat ini sedang menunaikan ibadah haji ke Makkah. "Orangtua saya sedang berhaji. Tapi tidak apa-apa, kami tetap bisa merayakan Idul Adha di Jakarta, dan mereka tetap ikut mendoakan dari sana. Saya juga ikut mendoakan agar orangtua saya nanti kembali dengan selamat."

Dan yang terpenting, saat ini Oki dan Rio tengah bersiap untuk menantikan kehadiran buah hati pertama mereka yang dieprkirakan akan lahir pada akhir Desember. "Minta doanya, ya, supaya saya bisa melahirkan normal dan dilancarkan semuanya. Amin," pinta Oki dan Rio.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com