Emosi Kate Winslet Terkuras, Ini Penyebabnya

By nova.id, Jumat, 3 Oktober 2014 | 08:45 WIB
Emosi Kate Winslet Terkuras Ini Penyebabnya (nova.id)

Emosi Kate Winslet Terkuras Ini Penyebabnya (nova.id)

"Kate Winslet muncul sebagai sampul depan majalah Marie Claire edisi November. Ia bicara tentang karier & keluarganya. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - "Hidupmu akan selalu naik-turun, tapi itulah yang terjadi pada setiap ibu yang berkarier, bukan?" tukas aktris tiga anak yang pernah berpasangan bersama aktor tampan Leonardo DiCaprio di film box office dunia, Titanic di tahun 1997 lalu, tentang kehidupannya.

Ya, secara terbuka aktris asal Inggris, Kate Winslet, telah bicara tentang pergulatan dirinya untuk selalu mampu menyeimbangkan antara kehidupannya sebagai aktris Hollywood, istri, sekaligus ibu untuk ketiga anaknya, dalam sebuah wawancara dengan majalah Marie Claire untuk edisi November mendatang.

Dalam majalah gaya hidup ini juga Kate mengungkapkan soal caranya menyeimbangkan hidup antara karier dan keluarga. "Saya sering sekali mendengar banyak aktris yang juga kesulitan untuk menyeimbangkan dua hal itu dalam hidup mereka."

Kendati begitu, kata Kate, "Tapi seharusnya tak boleh bilang sulit, karena sebenarnya perempuan yang memiliki karier sekaligus berkeluarga adalah orang yang sangat beruntung. Memang tak semua hal menyenangkan. Hidupmu akan selalu naik dan turun, tapi itulah yang terjadi pada setiap ibu bekerja, bukan?"

Secara pribadi Kate mengemukakan opininya tentang hidupnya yang punya dua 'habitat'. "Yang sulit buat saya adalah transisi antara kehidupan di rumah dengan karier. Kedua hal itu, bagi saya, sangat berbeda."

Kate melanjutkan, "Keduanya sama-sama sulit untuk ditaklukkan. Artinya, sama-sama menguras emosi saat menjalankannya. Ditambah lagi, berpindah dari satu tempat ke tempat lain juga cukup sulit dilakukan. Pokoknya, naik dan turun lah...."

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail