Lindungi Pangeran George, Pangeran William dan Kate Middleton Akan Ambil Langkah Hukum

By nova.id, Jumat, 3 Oktober 2014 | 05:03 WIB
Lindungi Pangeran George Pangeran William dan Kate Middleton Akan Ambil Langkah Hukum (nova.id)

Lindungi Pangeran George Pangeran William dan Kate Middleton Akan Ambil Langkah Hukum (nova.id)
Lindungi Pangeran George Pangeran William dan Kate Middleton Akan Ambil Langkah Hukum (nova.id)

"Pangeran William dan Kate ingin Pangeran George memiliki masa kanak-kanak yang normal seperti anak lainnya. (FOTO: THETIMES.CO.UK) "

Tentu saja William dan Kate sangat menyadari dari kalangan mana mereka berasal. Apalagi keluarga Kerajaan Inggris selalu disorot tak hanya oleh kalangan media, tapi juga masyarakat umum. "Namun William dan Kate menginginkan Pangeran George juga bisa mengalami seperti apa kehidupan alami di luar kerajaan, mumpung masih kecil."

Akan tetapi, lanjut pihak kerajaan, "Tak ada satu pun orang tua di dunia ini yang bisa memberikan tolerasi terhadap seseorang yang sangat mencurigakan untuk bisa berbuat yang tidak-tidak atau bahkan membahayakan jiwa anaknya, ketika sedang bermain di taman atau berada di area publik lain."

Dan seperti halnya para orangtua lainnya, lanjut pihak kerajaan, "The Duke and Duchess menginginkan Pangeran George memiliki kebebesan dan merasa aman saat menjalani kesehariannya sebagai anak biasa dan mengalami masa kanak-kanaknya dengan normal. Seperti pergi ke taman, tempat bermain, dan bertemu anak-anak lainnya, tanpa merasa terganggu oleh kehadiran pihak-pihak yang tak bertanggung jawab."

Lantas bagaimana dengan seseorang yang pada pekan lalu telah dicurigai akan berbuat yang tidak-tidak terhadap George? Menurut pihak kerajaan, "Orang ini telah dimintai keterangan oleh pihak yang berwajib dan diminta untuk lebih menghargai kegiatan yang dilakukan oleh seluruh anggota keluarga Kerajaan Inggris selama beberapa tahun ke depan."

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: eonline