Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Gelar Acara Akikah

By nova.id, Rabu, 1 Oktober 2014 | 07:35 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Gelar Acara Akikah (nova.id)

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Gelar Acara Akikah (nova.id)

"Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat menggelar acara akikah sang anak (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menggelar acara akikah putra pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih. Acara yang digelar di rumah mereka di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan ini dihadiri oleh sanak saudara, sahabat, juga kerabat, serta beberapa teman pengajian.

 Dijelaskan Wisnu, hari yang tepat saat menggelar akikah anak adalah pada hari ke tujuh pasca kelahiran Adam. Namun harus diganti di hari ke-21 lantaran Wisnu tak memiliki waktu.

 "Tadi saat ceramah ustaz juga ngasih tahu, kita mengakikahkan anak, sebaiknya 7 hari setelah kelahiran. Tapi memang saya berhalangan saat itu, makanya dipilih hari ke-21," kata Wisnu saat ditemui tabloidnova.com di kediamannya, kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (1/10).

 Meski begitu, dijelaskan Wisnu, dirinya sudah memenuhi syarat untuk mengakikahkan sang anak. "Insya Allah syaratnya memberi nama, kita sudah memberi nama. Dan memotong kambing atau domba. Saya memilih domba, karena laki-laki kan dombanya harus 2. Insya Allah sudah dipenuhi," jelas Wisnu.

 "Tadi ada pemotongan rambut dari mama dan papa, tapi harusnya mencukur habis, Insya Allah dilakukan untuk pencukuran semuanya," imbuh Wisnu.  Icha/Tabloidnova.com