Ini Alasan Brad Pitt dan Ben Affleck Tak Hadiri Pesta Pernikahan George Clooney

By nova.id, Selasa, 30 September 2014 | 14:33 WIB
Ini Alasan Brad Pitt dan Ben Affleck Tak Hadiri Pesta Pernikahan George Clooney (nova.id)

Ini Alasan Brad Pitt dan Ben Affleck Tak Hadiri Pesta Pernikahan George Clooney (nova.id)
Ini Alasan Brad Pitt dan Ben Affleck Tak Hadiri Pesta Pernikahan George Clooney (nova.id)

"George Clooney bersama Ben Affleck saat menghadiri Festival Film Bafta. (FOTO: EONLINE.COM) "

"Brad dan Angie sedang sama-sama sibuk menyelesaikan syuting film. Sehingga tidak mungkin mereka meninggalkan lokasi. Kami pikir George akan sangat memaklumi kesibukan mereka dan tidak akan merasa tersinggung atau apa," ujar sang sumber. "Ini merupakan proyek film yang lumayan besar untuk Brad dan Angie, sehingga mereka berdua harus fokus menyelesaikannya," imbuh sang sumber lagi.

Kendati begitu, sang sumber juga mengatakan, pasangan yang memiliki julukan Brangelina ini mengaku senang mendengar George menikah dengan seorang wanita cerdas sekaligus cantik seperti Amal. Selain bangga pada profesinya yang mulia sebagai pengacara pembela hak asasi manusia, George juga dinilai telah menemukan seseorang yang tepat untuk melengkapi kehidupannya.

"Brad dan Angie sangat senang mendengar kabar pernikahan George dan Amal," ujar sang sumber. "Mereka berniat mengirimkan beberapa botol anggur yang mereka simpan di rumah mereka, Chateau Miraval, Prancis, sehingga pasangan pengantin baru itu bisa menikmatinya sekembalinya ke rumah mereka."

Sang sumber juga menambahkan, "Brad tahu, pernikahan George dan Amal akan menjadi pembicaraan di mana-mana, selama beberapa minggu ke depan. Sama halnya seperti pernikahan Brad dan Angie yang digelar secara tertutup pada 23 Agustus lalu."

Sementara itu, Ben juga tampaknya sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang baru sja rilis di New York, Gone Girl. Dan ketika berjalan di atas karpet merah saat pemutaran perdana filmnya ini, sang aktor pun berkesempatan mengutarakan alasannya mengapa  tak bisa hadir ke pernikahan sang sahabat.

"Anda lihat sendiri, kan, beberapa orang dari kami memang sedang sangat sibuk di Amerika," seloroh Ben menyikapi absennya dirinya di Venice, Italia. "Tapi tentu saja saya sudah mengucapkan selamat kepada George. Sangat menyenangkan mendengar dia menggelar pesta di Italia."

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: eonline