Yulia Rachman: Itu Suratanku Kalau Allah Kasih Imam Lagi

By nova.id, Selasa, 30 September 2014 | 08:39 WIB
Yulia Rachman Itu Suratanku Kalau Allah Kasih Imam Lagi (nova.id)

Yulia Rachman Itu Suratanku Kalau Allah Kasih Imam Lagi (nova.id)

"Yulia Rachman (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Yulia Rachman (37) semakin mantap menjalani kehidupannya seorang diri. Setelah dua kali bercerai, Yulia kini menjadi orangtua tunggal dan hidup bersama dua anaknya, Kayla Aura Fabhian (10) dan Kiandra Aldya Arka (5). Yulia tak ingin memusingkan apakah nantinya akan memiliki pasangan baru.

"Kalau Allah akan kasih imam lagi buatku, itu suratan aku. Kalau aku sampai akhir hayat sendiri, hanya dengan anak-anak, ya sudah," tutur Yulia ketika bertemu tabloidnova.com di acara Kurban For Gaza di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (30/9).  Saat bertolak ke tanah suci Mekkah untuk beribadah umrah, Yulia pernah memohon doa agar dirinya mendapatkan jodoh. Namun, seiring perjalanan waktu, Yulia semakin sadar kalau jodoh adalah hal mutlak yang diberikan Sang Khalik untuk umatnya.

"Jodoh itu sudah dijamin Allah. Jadi aku minta dijamin pengampunan dosa dan beristigfar saja. Aku pernah nangis di sana, melihat pasangan yang datang ke tanah suci bareng. Tapi ini sunatullah Allah aku begini, menerima ketetapan Allah saja."   Yulia sempat dua kali mengalami kegagalan rumah tangga. Pertama, saat ia bercerai dari suami pertamanya Luvi Triadi, sementara yang kedua dengan Demian Aditya. Traumakah Yulia? "Ada yang nanya trauma enggak? Iya dulu, sekarang enggak. Semua sudah aku serahkan sama Allah," jawabnya.

Okki/Tabloidnova.com