Gracia Indri dan David Noah Batal Bikin Private Party

By nova.id, Selasa, 30 September 2014 | 03:57 WIB
Gracia Indri dan David Noah Batal Bikin Private Party (nova.id)

Gracia Indri dan David Noah Batal Bikin Private Party (nova.id)

"David Noah dan Gracia Indri (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Gracia Indri dan David Noah membatasi jumlah tamu yang akan diundang dalam pernikahan mereka. Apa alasannya?

"Jangan sampai (seribu undangan) lah, masih hitung sih. Saya penginnya enggak terlalu lelah, jadi yang dekat-dekat saja yang diundang," ucap David saat dijumpai tabloidnova.com di AD Studio, Jalan TB Simatupang, Senin (29/9).

David dan Gracia belum bisa menyebutkan berapa jumlah pasti tamu undangan yang akan hadir. Keduanya masih membuat daftar tamu masing-masing. Awalnya, mereka tak ingin banyak tamu undangan. Namun hasilnya berbeda, jumlah undangan malah membengkak.

"Sudah oke sih sebenarnya, tapi masih nge-list terus, jangan sampai ada yang terlewat. Tadinya enggak mau besar. Tapi jadinya malah lumayan banyak. Masih hitung jangan banyak banget," tukas David.

Lantaran jumlah undangan mendadak membengkak, Gracia harus mengubur dalam-dalam keinginannya untuk melangsungkan private party dengan jumlah tamu yang sedikit. "Tadinya kita mau bikin private party saja, tapi enggak bisa. Jumlah undangan enggak bisa disebutkan masih banyak yang belum ditulis," ujar Gracia.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com