Kevin Julio: Aku Memang Deket Banget sama Mereka

By nova.id, Senin, 29 September 2014 | 09:17 WIB
Kevin Julio Aku Memang Deket Banget sama Mereka (nova.id)

Kevin Julio Aku Memang Deket Banget sama Mereka (nova.id)

"Kevin Julio (FOTO: NOVA/OKKI) "

TabloidNova.com - Pesinetron muda Kevin Julio (21) hadir seorang diri ke pernikahan sahabatnya, Eriska Reinisa dan Mithusen Muchsin Nisar. Menurut Kevin, kehadirannya ini memang sudah jauh-jauh hari direncanakan. Maklumlah, Kevin adalah sahabat dekat Eriska dan Mithu.

"Aku memang sudah dekat banget sama mereka. Aku sudah di-booking buat datang dari entah kapan," katta Kevin saat dijumpai TabloidNova.com di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/9) malam.  Saat resepsi pernikahan, mayoritas tamu yang hadir mengenakan pakaian ala India alias Bollywood. Maklumlah, suami Eriska, Mithu, adalah pria keturunan India. Namun Kevin sama sekali tak mengenakan busana ala India.

"Saya beda sendiri nih, ala Hollywood. Saya enggak punya baju India. Ini saja dari lokasi syuting langsung meluncur ke sini. Di dalam serba mewah, sih," kata pemeran vampir dalam sinetron laris "Ganteng-Ganteng Srigala" itu.  Melihat kebahagiaan Eriska dan Mithu di atas pelaminan, sebagai sahabat, Kevin amat senang. Ia pun memberikan doa untuk pasangan yang sudah lebih dari lima tahun berpacaran itu. "Semoga langgeng ya, bahagia terus," kata Kevin. Lalu, kamu kapan menyusul Kevin? "Nanti saja lah," kata Kevin seraya tertawa.  Okki Margaretha