Desta dan Natasha Kompak Mengurus Bayi

By nova.id, Senin, 29 September 2014 | 08:32 WIB
Desta dan Natasha Kompak Mengurus Bayi (nova.id)

Desta dan Natasha Kompak Mengurus Bayi (nova.id)

"Ini untuk pertama kalinya Desta mengajak si kecil ke tempat ramai. (FOTO: NOVA/OKKI) "

TabloidNova.com - Deddy Mahendra Desta alias Desta (37) terlihat "fasih" menggendong buah hatinya, Megumi Arrawda Sachi, yang baru berusia enam bulan. Saat keluar dari ballroom tempat pernikahan sahabatnya, pasangan artis Mithusen Muchsin Nisar dan Eriska Reinisa, Desta terlihat membenahi hiasan pita di kepala Megumi. Sementara sang istri, Natasha Rizky (20) ikut membantu Desta membenahi pakaian Megumi.  Kekompakan sekaligus keruwetan itu terlihat lantaran pasangan yang menikah pada 21 April 2013 itu baru pertama kali mengajak Megumi ke sebuah acara pernikahan yang ramai pengunjung.

"Ini pertama kali Megumi ke acara kondangan, jadi didandanin biar meriah saja," celetuk Desta saat dijumpai TabloidNova.com di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/9) malam.  Desta dan Natasha sengaja membawa si kecil bersama mereka. Sebab, malam itu tak ada yang bisa menjaga Megumi. Untungnya, di tengah padatnya tamu undangan, Megumi terlihat menikmati. Bayi montok itu diam saja ketika pipinya dicubiti tamu lain yang gemas kepadanya.

"Di rumah lagi enggak ada yang jagain, biasanya sama mami. Untung dia enggak rewel," kata Desta.

"Tadi sudah disusuin, jadi enggak nangis. Dia nangis kalau minta susu dan ngantuk doang," tambah Natasha.  Desta dan Natasha mengaku jarang membawa Megumi ke tempat ramai, apalagi ke tempat kerja mereka. Alasannya adalah kenyamanan bagi Megumi. Namun, beranjak enam bulan, Desta dan Natasha mulai berani membawa pergi Megumi.

"Sekarang weekend baru diajak jalan," kata Desta. "Dia sudah bisa duduk, kenal orang ketawa. ASI sudah enam bulan eksklusif dan ditambah makanan," kata Natasha.  Okki Margaretha