Ini Kata Yuni Shara Soal Kecantikan Giginya

By nova.id, Senin, 29 September 2014 | 06:18 WIB
Ini Kata Yuni Shara Soal Kecantikan Giginya (nova.id)

Ini Kata Yuni Shara Soal Kecantikan Giginya (nova.id)

"Yuni Shara melakukan perawatan veneer untuk giginya. (FOTO: NOVA/ICHA) "

TabloidNova.com - Seluk-beluk bekerja di dunia hiburan sudah dipahami betul oleh Yuni Shara. Penampilan adalah salah satu modal untuk bertahan. Tak hanya dalam hal kecantikan wajah dan kulit, kakak kandung Krisdayanti ini juga sangat memperhatikan kecantikan giginya. Apa upaya Yuni untuk mempercantik giginya?

"Saya veneer gigi, sudah 2 tahun ini. Sebenernya ini untuk kecantikan, untuk meratakan gigi," kata Yuni saat ditemui di acara Show-Imah di kawasan jalan Tendean, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, veneer atau pelapisan email gigi memang semakin ngetren belakangan ini untuk merapikan susunan gigi dan memutihkan warnanya.

Menurut ibu dua anak ini menjelaskan, ia mempertimbangkan perawatan veneer karena teringat akan orang-orang di belahan bumi Barat yang amat memerhatikan kesehatan gigi.

"Kadang saat wudhu saja (gigi saya) ngilu. Oh, karena gigi saya enggak rata, kok warnanya kuning. Ya sebenernya (perawatan ini) untuk mempercantik diri sendiri aja sih. Uang ada, izin mantan suami boleh, silakan," ucap Yuni, yang enggan membocorkan biaya perawatan veneer yang dilakukannya. Selain masalah gigi, Yuni merasa bersyukur dengan kondisi fisiknya yang lain. Ia tak mau lagi melakukan perawatan pemutihan pada kulitnya, seperti suntik putih yang dilakukan banyak kaum selebriti.

"Saya enggak bisa suntik putih. Seperti ini saja sudah bersyukur," katanya.  Icha