Piyu: Enggak Perlu Status Pernikahan!

By nova.id, Senin, 29 September 2014 | 05:48 WIB
Piyu Enggak Perlu Status Pernikahan (nova.id)

Piyu Enggak Perlu Status Pernikahan (nova.id)

"Bagaimana kelanjutan hubungan Piyu dan Flo? (FOTO: NOVA/OKKI) "

TabloidNova.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dikagetkan dengan peristiwa perusakan rumah pengusaha Adiguna Soetowo oleh seorang perempuan. Tak sedikit kabar yang menyebutkan kalau motif perusakan itu adalah akibat perselingkuhan dan kecemburuan. Belakangan perempuan itu diketahui bernama Anastasia Florina Limasnax alias Flo, yang tak lain istri Piyu, mantan personel Padi. Setelah kabar itu mereda, tak diketahui lagi kelanjutan hubungan Piyu dan Flo. Pria bernama asli Satriyo Yudi Wahono itu juga enggan membagi kisah kehidupan pribadinya, apalagi terkait status pernikahannya dengan Flo.

"Enggak perlu ada status pernikahan, nyantai saja," ucap Piyu (41) saat dijumpai TabloidNova.com di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/9) malam. Saat ditanyakan soal kehidupan pribadinya, pria berambut gondrong itu terlihat gugup. Kedua tangannya langsung masuk ke saku celananya. Bulir peluh di kening terlihat mengucur, tubuhnya pun memperlihatkan ketidaknyamanan.

"Status itu enggak perlu, yang penting ke depannya bagaimana. Yang penting sekarang kewajaran dalam bertindak, berkarya, dan berbisnis, enggak ada yang dimasalahkan," tegas Piyu. Meski terlihat tak nyaman, Piyu masih memberikan jawaban diplomatis. Ia meyakini kalau kehidupan tak melulu harus melihat ke belakang. Sebaliknya, sebuah masalah bisa menghantarkan seseorang ke jalan hidupnya kini yang lebih baik.

"Buat kamu masalah enggak? Enggak perlu ada masalah lah. Masalah itu perjalanan yang harus dijalani. Hidup itu enggak perlu melihat ke belakang," katanya.  Okki Margaretha