Diisukan Hamil Lagi, Liv Tyler Tutupi Perutnya dengan Jas Longgar

By nova.id, Minggu, 28 September 2014 | 12:10 WIB
Diisukan Hamil Lagi Liv Tyler Tutupi Perutnya dengan Jas Longgar (nova.id)

Diisukan Hamil Lagi Liv Tyler Tutupi Perutnya dengan Jas Longgar (nova.id)
Diisukan Hamil Lagi Liv Tyler Tutupi Perutnya dengan Jas Longgar (nova.id)

"Liv Tyler yang diisukan sedang hamil anak kedua, terlihat menutupi perutnya saat berjalan di New York. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Jumat (26/9) malam lalu, misalnya. Saat ditemui di ruas jalan di kawasan New York West Village, Liv yang sedang berjalan sendirian dengan rambut yang digelung ke atas, terlihat menutupi perutnya dengan jas besar yang membalut busana terusan warna hitam bercorak bunga yang dikenakannya.

Melengkapi penampilanya, Liv juga mengenakan stocking hitam dan flat shoes model balerina warna hitam. Seolah merasa tak cukup tertutupi, Liv juga kerap menutupi bagian perutnya dengan tas hitam jinjingnya, plus amplop besar bertuliskan FedEx yang dibawanya. Ia pun terlihat berjalan dengan terburu-buru.

Sejauh ini sang aktris memang belum memberikan konfrimasi mengenai kehamilan keduanya ini, yang diduga merupakan anak dari kekasih barunya, Dave Garner. Sebelumnya, aktris cantik berambut cokelat ini sudah pernah menikah dengan musisi asal Inggris yang tergabung dalam band Spacedog, Royston Langdon. Pasangan yang menikah pada 2003 dan bercerai di tahun 2008 ini memiliki satu anak lelaki, Milo (9).

Selanjutnya, Liv dikabarkan tengah menjalin hubungan sepsial dengan sahabat dekat mantan pesepakbola legendaris Inggris, David Beckham, Dave,yang berprofesi sebagai agen olah raga. Sejumlah sumber yang dekat dengan kehidupan mereka, sempat mengonfrimasi bahwa benar Liv sedang mengandung anak Dave.

Liv diperkenalkan kepada Dave oleh sahabat mereka, supermodel asal Inggris, Kate Moss. Setelah Liv dan Dave resmi berpacaran, pasangan baru ini kemudian dikabarkan sempat berlibur bersama Kate dan suaminya, musisi rock Jamie Hince, di Eropa pada musim panas ini.

Dan selama berlibur di Eropa itulah Liv mulai sering terlihat mengenakan busana yang longgar atau yang tak terlalu memperlihatkan bentuk tubuhnya. Sehingga banyak orang mulai menduga aktris yang merupakan putri dari vokalis Aerosmith, Steven Tyler, ini sedang berbadan dua.

Sementara itu, Liv saat ini tengah menikmati kariernya dan membintangi serial terbarunya, The Leftovers yang baru saja memasuki musim tayang keduanya. Serial yang ditayangkan di HBO ini juga dibintangi oleh aktor Justin Theroux, yang tak lain adalah tunangan aktris cantik Jennifer Aniston. 

Intan Y. Septiani / Sumber: DAILY MAIL