Turun 10 Kg, Ini Diet Ekstrim ala DJ Riri

By nova.id, Sabtu, 27 September 2014 | 15:59 WIB
Turun 10 Kg Ini Diet Ekstrim ala DJ Riri (nova.id)

Turun 10 Kg Ini Diet Ekstrim ala DJ Riri (nova.id)

"DJ Riri tampil lebih langsing. (FOTO: NOVA/SWITA) "

TabloidNova.com - Lama tak terdengar kabarnya, DJ Riri tampil lebih fit dan ramping. Ditemui saat mengisi sebuah acara, DJ Riri mengaku telah setahun konsisten melakukan diet ketat. Hasilnya dalam 4 bulan pertama ia langsung bisa menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilogram.

"Memang agak ekstrim ini ya, kalau bisa sih jangan dicontoh. Saya melakukan diet protein jadi cuma makan putih telur, dada ayam, dan tahu, tidak makan nasi sama sekali. Dalam empat bulan bisa turun 10 kilogram. Dalam sehari bisa makan 15 telur tapi hanya bagian putih telurnya saja," kata bapak satu anak dari perkawinannya dengan Olla Harika ini.

Riri mengaku melakukan diet dan rutin berolahraga basket untuk menjaga kesehatan. "Semua karena ingin lebih sehat dan bugar, dan semakin peduli dengan menjaga tubuh,"sahutnya.

Agar tak berat saat menjalankan diet protein, Riri kadang melakukan  cheating (sesekali tidak diet, RED). "Ya, aku kadang cheating, kok. Sekarang tinggal maintain aja. Kalau nanti mau turun banyak lagi ya, pelan-pelan. Dada ayamnya semakin dikurangi aja porsinya," tukasnya.

Swita A. Hapsari