Britney Spears Berharap Kate Middleton Pakai Lingerie Koleksinya

By nova.id, Jumat, 26 September 2014 | 12:20 WIB
Britney Spears Berharap Kate Middleton Pakai Lingerie Koleksinya (nova.id)

Britney Spears Berharap Kate Middleton Pakai Lingerie Koleksinya (nova.id)
Britney Spears Berharap Kate Middleton Pakai Lingerie Koleksinya (nova.id)

"Britney tampil cantik dan chic saat meluncurkan mereka pakaian dalam miliknya, Intimate Britney Spears di London. (FOTO: EONLINE.COM) "

.

"Saya sangat ingin Putri Kate Middleton mengenakan koleksi pakaian dalam karya saya," kata penyanyi dan bintang film berusia 32 tahun itu sambil tersenyum. "Pasti akan sangat luar biasa jadinya jika Kate mau mengenakannya. Dan sepertinya saya akan mengirimi dia koleksi pakaian dalam saya dari berbagai tema yang saya buat, sehingga dia bisa memilihnya dengan leluasa."

Ternyata Britney memang sangat mengagumi istri Pangeran William yang saat ini tengah berbadan dua itu. Selain Kate yang menjadi targetnya, Britney juga mengaku sangat ingin pakaian dalam koleksinya itu juga dikenakan oleh penyanyi pop yang juga desainer pakaian, Gwen Stefani.

"Oh ya, saya juga sangat ingin suatu hari nanti Gwen Stefani menjadi model untuk merek pakaian dalam saya ini. Saay pikir dia akan terlihat semakin cantik dan seksi saat mengenakan Intimate Britney Spears," imbuhnya lagi

Saat hadir di acara peluncuran pakaian dalam miliknya di London, Britney hadir mengenakan busana model jumpsuit warna biru tua yang diikat di bagian pinggangnya, dengan ambut pirangnya dibiarkan terurai sebahu. Dan untuk melengkapi penampilannya yang chic itu, Britney mengenakan aksesori berwarna emas berupa anting, kalung panjang, dan gelang pada pergelangan tangannya.

"Setiap wanita harus merasa percaya diri dan cantik atas apa yang ia gunakan pada tubuhnya," ujar Britney dalam sambutannya saat membuka acara peluncuran Intimate Britney Speras. "Visi saya membuat produk pakaian dalam ini adalah untuk menciptakan hal yang seksi, mewah, sekaligus nyaman dalam waktu yang bersamaan."

Pakain dalam Intimate Britney Spears dalam berbagai tema dibanderol dengan harga mulai dari 17 dolar AS hingga yang termahal 79 dolar AS.

Intan Y. Septiani/Sumber: E ONLINE