Demi Rambut, Denada Beli Produk Perawatan Ke Luar Negeri

By nova.id, Jumat, 26 September 2014 | 12:19 WIB
Demi Rambut Denada Beli Produk Perawatan Ke Luar Negeri (nova.id)

Demi Rambut Denada Beli Produk Perawatan Ke Luar Negeri (nova.id)

"Denada kini tampil dengan rambut merah menyala. (FOTO: NOVA/ICHA) "

TabloidNova.com - Tampil dengan rambut berwarna merah menyala membuat Denada harus melakukan perawatan ekstra. Maklum saja, ia tak mau penampilannya menjadi kusam, lantaran pewarnaan rambutnya tak dijaga. Alhasil, demi perawatan rambut, Denada membeli produk perawatan ke luar negeri.

"Samponya udah masuk di Indonesia. Tapi maskernya masih dari luar negeri," kata Denada, saat ditemui di acara Mother and Baby Fair 2014 di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (26/9).

Dijelaskan Denada, merah memang warna yang mudah luntur jika tak dirawat. Untuk itu, ia tak mau membiarkan hal itu terjadi.

"Merah itu, pertama mudah luntur, pudar, jadi mesti cari merek tertentu untuk merawatnya. Nah, yang saya pakai ini agak susah juga nyarinya. Saya juga keramasnya pakai sampo dan masker tertentu," jelas istri fotografer Jerry Aurum ini.

Biasanya, untuk melakukan perawatan Denada memilih melakukannya sendiri di rumah. Soal budget, Denada tak mau memikirkannya.

"Itu semua saya lakukan di rumah. Udah kebiasaan, dan lebih nyaman di rumah aja. Kalau budget cukup lah. Ini kan urusan rambut. Kalau sampo dan lain-lain nggak dipikirin, meskipun sampo dan maskernya sedikit lebih mahal," terangnya.  Icha