Wow, Shakira Bagikan Rekaman Video Saat Ajari Putranya Membaca!

By nova.id, Kamis, 25 September 2014 | 12:59 WIB
Wow Shakira Bagikan Rekaman Video Saat Ajari Putranya Membaca (nova.id)

Wow Shakira Bagikan Rekaman Video Saat Ajari Putranya Membaca (nova.id)
Wow Shakira Bagikan Rekaman Video Saat Ajari Putranya Membaca (nova.id)

"Shakira dan Milan (19 bulan) di acara penutupan World Cup 2014 lalu di Brazil. (FOTO: EONLINE.COM) "

Kata-kata sederhana yang diucapkan dengan nada lucu oleh Milan itu antara lain kata mama, papa, agua, dan sebagainya. Dalam video itu juga terdengar Milan mengucapkan kata, "muy bien" yang direspons dengan antusias olah Shakira.  

Untuk video yang sangat menyentuh ini, Shakira memberikan keterangan dalam dua bahasa, dalam bahasa Inggris dan Spanyol, yakni  "Learning to read with mommy." dan "Aprendiendo a leer con mami."

Uniknya, Shakira mengaku tak hanya dirinya saja yang kerap mengajari anaknya membaca, melainkan ia sering kali mendapatkan pelajaran tertentu dari anaknya itu. "Milan telah mengajari saya banyak sekali hal-hal baru dalam hidup saya. Hal kecil tapi sangat berpengaruh buat saya sebagai ibu," tutur Shakira kepada Today Show. 

"Dan saya pikir hal itu merupakan seusatu yang sangat luar biasa. Saya anggap Milan adalah ciptaan Tuhan yang sangat bijaksana buat saya," imbuhnya dengan nada bangga.

Shakira yang telah menjalin hubungan cukup lama dengan Gerard ini tentu saja merasa sangat bersyukur telah mendapatkan anugerah seperti Milan. Apalagi dirinya dan Gerard juga sedang menanti kehadiran calon adik Milan.

Dan saat mengumumkan soal kehamilan keduanya melalui akun media sosialnya, Shakira juga menyebut bahwa bayi yang dikandungnya kali ini juga berjenis kelamin laki-laki. Namun apa pun jenis kemalinnya, baik perempuan maupun lelaki, kata Shakira, yang penting dapat terlahir sehat.

"ketika Anda memiliki bayi, ketika itu pula Anda akan merasakan cinta, sekaligus kedamaian di muka bumi ini," kata Shakira suatu kali. "Anda pun akan memiliki perasaan untuk selalu menyebarkan lebih banyak kebahagiaan ke oaring-orang yanag da di sekitar," tambahnya lagi.

Intan Y. Septiani / Sumber: E ONLINE