Calon Istri George Clooney Sudah Mendarat di Italia

By nova.id, Kamis, 25 September 2014 | 10:38 WIB
Calon Istri George Clooney Sudah Mendarat di Italia (nova.id)

Calon Istri George Clooney Sudah Mendarat di Italia (nova.id)
Calon Istri George Clooney Sudah Mendarat di Italia (nova.id)

"Ibunda Amal Alamuddin, Baria, berjalan setelah Amal dengan sejumlah koper mereka sesaat setelah mendarat di bandara Milan. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Di tangannya tersampir sebuah bungkusan putih besar dengan tulisan besar nama desainer Stella McCartney dan kotak besar warna hitam, yang diduga berisi gaun pengantinnya. plus sebuah koper besar.

Amal terlihat berjalan sendirian, sementara sang bunda, Baria, berjalan bersama seorang petugas bandara yang mendorong beberapa koper warna ungu yang ditumpuk di atas trolley untuk menuju pintu keluar bandara.

Pengacara yang bertugas di Inggris dan berusia 36 tahun itu akan melepas masa lajangnya dengan sang aktor pada Sabtu (27/9) mendatang di sebuah hotel klasik bintang 7 yang super mewah, Aman Canal Grande Venice Hotel.

Dalam upacara pernikahan yang rencananya hanya mengundang tak lebih dari 60 orang tamu VIP dari kalangan sahabat dan kerabat dekat itu, Amal dipastikan akan mengenakan busana pengantin cantik karya Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen.

Sementara George akan mengenakan setelan jas dari rumah mode favoritnya, Emperio Armani, karya desainer ternama Giorgio Armani. "George sudah memilih dan mengepas setelan jasnya untuk dipakai di hari spesialnya nanti," ujar sang desainer.

Intan Y. Septiani / Sumber: DAILYMAIL