Menurut Sri Wulansih, Diego Michiels Baik dan Sopan

By nova.id, Kamis, 25 September 2014 | 09:34 WIB
Menurut Sri Wulansih Diego Michiels Baik dan Sopan (nova.id)

Menurut Sri Wulansih Diego Michiels Baik dan Sopan (nova.id)

"Kemesraan Julia Perez dan Diego Michiels beberapa kali terekam di akun Instagram mereka (foto: INSTAGRAM) "

TabloidNova.com - Adalah rahasia umum jika h ubungan Julia Perez dengan Gaston Castano sempat ditentang oleh ibunda Jupe, Sri Wulansih.

Kala itu, Sri mengaku tak sreg jika putri sulungnya itu berpacaran dengan Gaston yang pemain sepakbola. Sama-sama berprofesi sebagai pesepakbola, reaksi Sri justru sangat berbeda ketika tahu putrinya dekat dengan Diego Michiels, mantak kekasih pesinetron Nikita Willy.

"Bukan karena (profesi) pemain bolanya, tapi lebih ke kepribadiannya. Enggak masalah, sih," kata Sri Wulansih saat dijumpai TabloidNova.com di gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/9).

Padahal, sebelum dikabarkan dekat dengan Jupe, nama Diego kerap menghiasi media Ibu Kota dengan kabar negatif. Mulai dari temperamennya yang tinggi, hingga dibui karena kasus pemukulan dan penganiayaan.

Menanggapi hal ini, Sri menyanggah. "Diego baik, ya. Dibilang begajul, tukang berantem, urakan dan lainnya, sebenarnya dia baik. Sama orangtua juga dia baik. Sopan. Saya suka," ucapnya.

Sri sendiri lalu bercerita, ia baru sekali bertemu Diego. Saat itu, menurut Sri, tak ada omongan ke arah lebih serius seperti lamaran dan pernikahan. "Ngobrol biasa-biasa saja, orang baru kenal. Belum ngomongin apa-apa. Dia baik kok sama keuarga, sopan juga," kata Sri. "Masalah setuju atau tidak lihat nanti saja deh," celetuk Sri.

"Intinya jangan bikin emak gue panas, ah. Kalau jodoh enggak kemana," kata Jupe yang mendampingi sang ibu di kesempatan yang sama.

Melihat sang bunda mulai resah karena dituding sebagai orang yang tak memuluskan hubungan Jupe dengan Gaston, Jupe langsung membuat klarifikasi. Menurut Jupe, tak masalah apapun pekerjaannya, asalkan pria yang ingin menikahinya bisa menjadi pemimpin yang baik untuknya.

"Pemain bola, kan, juga manusia. Buat saya, yang penting soleh, mencintai saya dan keluarga saya. Saya enggak mau lihat berapa account (tabungan) calon suami saya, bagaimana masa lalunya, incomenya berapa. Saya butuh pendamping yang bisa mengarahkan saya dengan baik. Saya yakin, ketika kita ikhlas itulah kesempurnaan," kata Jupe bijak.

Okki Margaretha