Nicky Tirta Paling Malas ke Acara Pernikahan

By nova.id, Kamis, 25 September 2014 | 09:20 WIB
Nicky Tirta Paling Malas ke Acara Pernikahan (nova.id)

Nicky Tirta Paling Malas ke Acara Pernikahan (nova.id)

"Nicky Tirta (FOTO: NOVA/OKKI) "

TabloidNova.com - Meski sudah menjadi selebriti, Nicky Tirta rupanya tidak memperhatikan penampilannya secara khusus. Ia mengaku lebih cuek dan santai soal penampilan.

"Saya orang yang enggak peduli penampilan. Sejak menikah istri saya bilang ini bagus, itu bagus. Itu juga alasan saya males datang ke acara pernikahan, karena malas pakai kemeja dan jas," cerita Nicky, saat ditemui di syukuran film terbarunya, Gue Bukan Pocong, di jalan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (24/9).

Diakui Nicky, ia lebih senang berpenampilan santai. Cukup dengan kaos dan celana jins, tanpa harus menggunakan aksesori pria yang lainnya.

"Kalau sehari-hari malah saya pake kaus, topi, enggak peduli. Tapi kalau sedang ada press conference atau ada event besar, ya saya menghormati," jawabnya.

Untungnya, Nicky memiliki istri yang memperhatikan penampilannya secara keseluruhan.

"Dia (Liza Elly Purnamasari, 1st Runner Up Puteri Indonesia 2011, Red.) sangat detail. Saya tetap mempertahankan gaya seperti ini. Enggak cuma soal baju, istri saya juga enggak suka saya pakai jenggot. Istriku kurang suka, dia sukanya rapi," jawabnya. Icha