Kata Ibunda: "Yang Lamar Jupe Banyak!"

By nova.id, Kamis, 25 September 2014 | 08:37 WIB
Kata Ibunda Yang Lamar Jupe Banyak! (nova.id)

Kata Ibunda Yang Lamar Jupe Banyak! (nova.id)

"Jupe saat bebas dari rmah tahanan Pondok Bambu ditemani sang ibunda, Sri Wulansih (foto: Warta Kota) "

  TabloidNova.com - Ibunda Jupe, Sri Wulansih, angkat bicara seputar kabar proses lamaran yang dilakukan Diego Michiels kepada Jupe. Sambil tertawa, Sri mengamini kalau sebenarnya banyak lelaki yang ingin sekali melamar putrinya.

"Yang lamar Jupe itu banyak!" ceplos Sri Wulansih. "Yang kedengeran (melamar) memang Diego doang," tambah Jupe saat dijumpai TabloidNova.com di gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu(24/9).

Namun, niatan Diego untuk melamar Jupe itu belum ditanggapi serius oleh Jupe dan ibundanya. Sebab, Sri Wulansih sendiri belum bertemu dengan pesepakbola berdarah Belanda itu. "Dia kan masih muda dan sering bercanda. Serius atau enggaknya belum bisa bilang. Karena belum ketemu juga," kata Jupe.

Namun tak dapat dipungkiri jika Diego terbilang lelaki yang dengan mudah bisa mengambil hati ibunda Jupe. "Pinter banget dekatin Mama. Kalau orang Indonesia itu sudah tahu strategi sebelum deketin anaknya, dekatin keluarganya dulu. Keluarga aku sudah jatuh hari sama Diego," kata Jupe.

Okki Margaretha