Demi Anak, Nicky Tirta Tolak Syuting Di Luar Kota

By nova.id, Kamis, 25 September 2014 | 08:01 WIB
Demi Anak Nicky Tirta Tolak Syuting Di Luar Kota (nova.id)

Demi Anak Nicky Tirta Tolak Syuting Di Luar Kota (nova.id)

"Nicky Tirta dan putrinya. (FOTO: NOVA/OKKI) "

TabloidNova.com - Demi buah hatinya, Naara Ellyna Tirta, Nicky Tirta tak mau lagi mengambil pekerjaan di luar kota. Sebagai ayah muda, Nicky masih enggan berjauhan dengan putri hasil buah cintanya dengan Liza Elly Purnamasari itu.

"Kalau masih di Jakarta enggak apa-apa. Kalau di luar Jakarta agak mikir. Istri juga bekerja jadi host, dan itu kan pagi. Kami masih percaya untuk anak pasti waktunya ada. Kadang kalau (kami) lagi kerja, (anak) bisa ditinggal sama mertua," cerita Nicky Tirta, saat ditemui di syukuran film terbarunya Gue Bukan Pocong di jalan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (24/9).

Dikatakan Nicky, setidaknya ia menolak untuk mengambil job di luar kota hingga anaknya berusia 2 tahun.

"Sampai 2 tahun ini saya mau monitor anak terus. Anak juga masih ASI sama ibunya. Mungkin nanti setelah bisa ditinggal-tinggal, baru deh (ambil job di luar kota)," katanya.

Mau tak mau, Nicky harus ikhlas menolak beberapa tawaran kerjaan. Entah itu karena jaraknya yang jauh, atau karena alur ceritanya yang tidak jelas.

"Kemarin ada tawaran film, tapi kalau filmnya menjual keseksian udah pasti saya enggak mau. (Setting-nya) Drama di luar pulau, padahal saya pingin banget. Tapi ya, saya sudah komitmen dari awal enggak mau ninggalin anak dulu," ucapnya.

Sebagai bapak baru, Nicky mengaku masih selalu merindukan anaknya. Inginnya, anak tertidur dalam pelukannya, bangun pun masih dalam pelukannya. "Kadang ngiler pas dipeluk, itu yang dikangenin dari anak," selorohnya.  Icha