Jupe: "Diego Itu Brondong Royal!"

By nova.id, Kamis, 25 September 2014 | 07:06 WIB
Jupe Diego Itu Brondong Royal! (nova.id)

Jupe Diego Itu Brondong Royal! (nova.id)

"Diego Michiels dan Julia Perez (foto: Tribunnews) "

 

 TabloidNova.com - Julia Perez (34) benar-benar dibuat nyaman oleh Diego Michiels (24). Meski belum 'meresmikan' hubungan mereka sebagai sepasang kekasih, mantan pacar pesinetron Nikita Willy itu tak segan-segan memberikan hadiah. Diakui Jupe, karakter Diego jauh berbeda dengan mantan kekasihnya terdahulu.

"Dia royal banget, sering kasih hadiah. Saya kasih dia banyak, dia juga kasih saya banyak. Yang satu ini memang ada bedanya. Diego itu brondong royal," canda Jupe saat dijumpai TabloidNova.com di gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/9).

Saat ditanyakan lebih lanjut soal perlakuan istimewa Diego terhadapnya, Jupe malah malu-malu. Apalagi saat disinggung soal kado ulang tahun Jupe dari Diego pada bulan Juli lalu. Tak mau terlalu besar hati, Jupe tak ingin membongkar hadiah apa yang diberikan.

"Saya enggak tahu dia kasih hadiah itu, apakah untuk komitmen atau enggak. Saya single kan memang sekarang. Saya enggak mau kasih tahu hadiahnya apa. Nanti didramatisir sama kalian," canda mantan kekasih Gaston Castano itu.

Mendengar kalau Jupe sering mendapatkan hadiah spesial dari Diego, ibunda Jupe, Sri Wulansih, langsung membuat sindirian. Sri membandingkan Diego dengan mantan kekasih Jupe sebelumnya. "Iya kan ada yang dari awal pelit, sampai akhir juga pelit," kata Sri.

Jupe pun segera membalas, "Yah, jangan gitu dong, Mah. Saya enggak tahu lebih klik yang mana. Bisa saja Jor-joran didepan, tahunya dibelakang enggak. Laki-laki kan begitu kalau mau dekati perempuan, jadi kita enggak bisa samakan semua laki-laki."

Okki Margaretha