Marcell Ingin Sang Anak Bisa Jadi Pemimpin

By nova.id, Kamis, 25 September 2014 | 03:21 WIB
Marcell Ingin Sang Anak Bisa Jadi Pemimpin (nova.id)

Marcell Ingin Sang Anak Bisa Jadi Pemimpin (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Pasangan Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams baru dikaruniai bayi laki-laki. Kelahiran anak ketiga ini tentu menambah kebahagiaan bagi mereka. Pasangan ini pun berharap, sang buah hati bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

"Kami berdua sepakat, karena (anak kami) laki-laki, semoga bisa menjadi orang yang menginspirasi kami untuk belajar tahajud dan berdoa malam. Dan (kami berharap) dia bisa menjadi pemimpin. Kami pilih nama yang bener, nama kan doa. Dari sejak (Rima) hamil kami sudah menentukan namanya. Namanya Seth Ananda Siahaan," terang Marcell saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/9).

Diungkapkan Marcell, anak ketiganya ini memiliki fisik yang sama seperti dirinya.

"Fisiknya, matanya itu sama, agak sipit dan dia putih seperti Rima. Kalau bercanda sama Rima, katanya anaknya seperti anak orang Mongol," ceritanya seraya tertawa.

Kelahiran putra ketiga ini membuat Marcell semakin mencintai keluarganya. "Jelas makin cinta, dan kami semakin mengapresiasi kebesaran Tuhan. Apa yang dititipkan (Tuhan) pada Rima, harus kami jaga banget," katanya. Icha