Ibunda Aktris Ini Ajukan Cerai Setelah 11 Bulan Pisah Ranjang dengan Suaminya

By nova.id, Rabu, 24 September 2014 | 09:06 WIB
Ibunda Aktris Ini Ajukan Cerai Setelah 11 Bulan Pisah Ranjang dengan Suaminya (nova.id)

Ibunda Aktris Ini Ajukan Cerai Setelah 11 Bulan Pisah Ranjang dengan Suaminya (nova.id)

"Kris dan Bruce Jenner saat berada di Paris bersama. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Selama ini ibunda sosialita dan selebiriti Kim Kardashian yang memiliki reality show sendiri, Keeping Up With The Kardashian, mengaku telah pisah ranjang dan tinggal secara terpisah dengan suami keduanya, Bruce Jenner selama sekitar 11 bulan.

Kendati demikian Kris Jenner, perempun paruh baya berdarah Armenia yang masih terlihat cantik dan segar ini juga mengakui, selama tinggal terpisah dengan Bruce, kehidupan keduanya jsutru lebih sehat dan bahagia. Bahkan selama tinggal berjauhan itu,  mereka masih tetap berkomunikasi dengan baik.

Seperti yang terjadi pada 21 April lalu ketika Kris dan Bruce merayakan HUT perkawinan mereka yang ke-23 tahun. Mereka masih terlihat menghabiskan waktu bersama, kendati ketika itu Bruce sudah tinggal di Malibu, sementara Kris bersama anak-anaknya tinggal di Calabasas, California.

Dalam akun Twitternya ketika itu, Kris pun sempat menuliskan, "Happy Anniversary to one of the most amazing men I know!!!!" yang ditujukan untuk sang suami yang mantan atlet lari (atletik) AS ternama dan peraih meraih juara di Olimpiade Musim Panas pada masa kejayaannya, era 1970-an.

Namun setelah sekian lama terpisah jarak dan waktu kendati masih bersahabat, akhirnya Kris pun mengajukan surat cerai kepada suaminya itu, tercatat tanggal 22 September lalu di Los Angeles Superior Court.

Dalam surat pengajuan cerainya, Kris mencantumkan permintaannya untuk membagi pengasuhan anak bungsu mereka yang masih berusia 17 tahun, Kylie Jenner. Sebab tinggal Kylie lah satu-satunya anak pasangan Kris dan Bruce yang masih di bawah umur.  

Bahkan Kris juga menyebutkan, kendati ia sempat mengaku sudah berpisah selama sekitrar 11 bulan, namun dalam surat pengajuan cerainya itu Kris menulis tanggal mulai berpisah dengan Bruce sejak 1 Juni 2013 lalu. Yang artinya, sebenarnya Kris dan Bruce sudah pisah rumah lebih dari setahun yang lalu.

Kepada media semula Kris mengatakan, sejak Otober 2013 ia mulai berpisah dari Bruce. Mereka berdua memiliki dua putri bersama, Kylie dan Kendall Jenner (19). Pada pernikahan sebelumnya dengan pengacara andal mendiang Robert Kardashian, Kris memiliki empat anak. Dan Bruce juga memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya.

"Kami akan selalu memiliki banyak cinta dan penghargaan yang tulus kepada diri kami masing-masing. Kendati kami tinggal terpisah, kami akan selalu mengingat bahwa kami tetaplah sahabat baik dan keluarga kami adalah yang utama dari segalanya," ujar Kris dan Bruce saat ditanya secara terpisah.

"Saya akan selalu menjadikan Bruce sabahat terbaik di dalam kehidupan saya, bahkan hingga saya telah mati kemudian," ujar Kris saat diwawancara pada 30 Oktober tahun lalu, beberapa minggu setelah ia memutuskan pisah rumah dengan Bruce.

Sementara itu, Bruce yang merupakan ayah tiri Kim, sempat menggandeng tangan putri tirinya itu saat menikah dengan rapper Kanye West pada Mei lalu di Italia. Dan selama di Italia, dikabarkan pula Bruce dan Kris masih sempat merayakan HUT perkawinan ke-23 tahun mereka bersama seluruh keluarga.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: eonline