Gracia Indri Akui David Noah Mengajaknya Nikah

By nova.id, Selasa, 23 September 2014 | 06:17 WIB
Gracia Indri Akui David Noah Mengajaknya Nikah (nova.id)

Gracia Indri Akui David Noah Mengajaknya Nikah (nova.id)

"Gracia Indri (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Kabar kedekatan Gracia Indri dengan pemain kibor band Noah, David Kurnia Albert Dorfel cukup mengejutkan. Seperti diketahui, keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing. Namun, saat ditemui tabloidnova.com di acara Hati Ke Hati, Gracia Indri menjelaskan bagaimana dirinya bisa kenal hingga akhirnya menerima lamaran David 'Noah'.

 "Secara pertemanan memang sudah lama kenal. Tapi pertemanan kami dimulai dari acara musik, dan Noah beberapa kali hadir di acara kami," ujar Gracia Indri, saat ditemui di tapping Hati Ke Hati Show, Arcici, Jakarta Pusat, Selasa (23/9).

Tak perlu waktu lama bagi dirinya untuk menerima lamaran David. Sebab, sebagai laki-laki, David tak lagi mengajaknya berpacaran, melainkan melamarnya dan mengajaknya menjadi istri. Sikap ini tentunya membuat Gracia kagum.

 "Kalau ditanya kapan kliknya, kapan damainya, memutuskan ke jenjang lebih serius, ya, baru-baru ini. Mengenal secara dalam, memang dalam waktu dekat ini. Dia menyampaikan untuk serius, dengan membawa keluarganya dari Bandung. Senang sih, dia mengutarakan niat baiknya."

 Keduanya pun berencana menikah dalam waktu dekat ini. "Mudah-mudahan, penginnya sih tahun ini," harap Gracia Indri.

Icha/Tabloidnova.com