Menyaksikan Brangelina dan Anak-anak Liburan di Malta

By nova.id, Selasa, 23 September 2014 | 00:25 WIB
Menyaksikan Brangelina dan Anak anak Liburan di Malta (nova.id)

Menyaksikan Brangelina dan Anak anak Liburan di Malta (nova.id)
Menyaksikan Brangelina dan Anak anak Liburan di Malta (nova.id)

"Angelina terlihat berjalan lebih dulu dan masuk ke dalam mobil seusai bowling disusul Brad dan anak-anaknya. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Mereka semua tampaknya sangat menikmati kesempatan berlibur sambil bowling selama di Malta. Di pulai ini juga Brad dan Angelina tengah memproduksi film terbaru mereka berjudul By The Sea, yang merupakan film kerja sama mereka berdua kembali sejak muncul di film aksi Mr and Mrs Smith di tahun 2005.

Menurut situs film IMDB, film bergenre drama romantis ini mengambil lokasi syuting ini Prancis dengan setting era 1970-an. Mengisahkan seorang penari ternama bernama Vanessa bersama suaminya, Roland, yang berprofesi sebagai penulis asal AS. Mereka kemudian melakukan sebuah perjalanan bersama.

"Selanjutnya dalam perjalanan itu pasangan suami istri ini kemudian berpisah. Namun mereka masing-masing menyimpan kerinduan dalam diam. Mereka lalu tinggal di tepi kota dan mulai berbaur dengan masyarakat lokal di suatu tempat, membuka hotel dan bar di sana," papar IMDB lagi.

Film By The Sea ini ditulis ceritanya, disutradarai dan diperankan sendiri oleh Angelina sebagai Vanessa, sementara Brad berperan sebagai Roland. Sejumlah lokasi yang digunakan syuting oleh pasangan ini untuk sementara ditutup untuk publik, hingga mereka menyelesaikan syuting film ini.

Tentu saja Angelina harus membayar sangat mahal untuk mendapatkan izin penutupan lokasi itu. Belum lagi, mereka dikabarkan menyewa sebanyak 12 vila di sekitar kawasan Mgarr ix-Xini Bay sebagai tempat menginap seluruh kru yang terlibat di film ini, yang ditengarai mencapai harga sewa 230 ribu dolar AS per malam. Wow!

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail