Melaney Ricardo Akui Deg-degan

By nova.id, Senin, 22 September 2014 | 00:33 WIB
Melaney Ricardo Akui Deg degan (nova.id)

Melaney Ricardo Akui Deg degan (nova.id)

"Melaney Ricardo dan Teena Seba (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Melaney Ricardo diam-diam menjadi pelatih suara.Ditemui di studio Guet, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, ia mengaku tengah berlatih dengan seorang sahabatnya, Tenna Saba.

"Kita berdua latihan vokal buat acara off air, aku sih bantu-bantu aja," ujar Melaney saat ditemui tabloidnova.com di di studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan,.

Sebagai orang yang lebih dulu terjun di dunia hiburan, Melaney banyak sekali berbagi ilmu dengan Teena. "Teena pasti serius, kalau saya beriringan dengan profesi saya sebagai pelawak. Kalau aji mumpung ya iya, tapi yang positif," kata Melaney.

Meski belum begitu serius di dunia tarik suara, Melaney Ricardo justru banyak tawaran untuk menjadi penyanyi, mulai Duo Marmut hingga solo karier."Lumayan tawaran, cuma kan aku ada kontrak, kemarin juga ada yang nawarin buat single sendiri," imbuhnya.

Namun ketimbang bernyanyi sendiri, Melaney lebih senang berduet di atas panggung."Lebih asik duet, kalau sendiri masih suka deg-degan, karena harus bisa bawa emosi penonton," pungkasnya.

Icha/Tabloidnova.com