Melongok Gaya Sang Aktris Berjalan-jalan Bersama Putri Kembarnya

By nova.id, Minggu, 21 September 2014 | 21:56 WIB
Melongok Gaya Sang Aktris Berjalan jalan Bersama Putri Kembarnya (nova.id)

"Sarah Jesicca Parker saat menikmati hari di New York bersama putri kembarnya. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Saat sedang tidak sibuk dengan segala urusan yang berhubungan dengan syuting, pemeran utama serial populer Sex And The City, Sarah Jessica Parker (49), memilih untuk berjalan-jalan bersama buah hatinya, si kembar lucu dan cantik, Marion dan Tabitha.

Di suatu siang yang sangat cerah di jalanan kota New York, Sarah terlihat sangat gembira menggamdeng kedua buah hatinya itu. Sarah tampil santai namun tetap chic dalam balutan kaus lengan panjang bergaris hitam putih, celana jins biru yangsobek di beberapa bagiannya, tas pinggang Chanel, kaca mata hitam, dan flat shoes model Mary Jane warna hitam,plus gelang perak di tangan kanannya.

Sementara kedua putri kembarnya itu mengenakan gaya pakaian yang sama. Marion dan Tabitha sama-sama mengenakan dress warna dusty pink berbahan tule dengan aplikasi bunga di bagian depannya, plus tas ransel besar yang juga sama-sama berwarna kuning.

Dandanan rambut mereka pun nyaris sama, dikepang satu dan sama-sama mengenakan bando. Namun bando yang dipakai Marion berbeda warnanya dengan yang dikenakan Tabitha. Kedua putri kecil ini juga mengenakan sepatu yang berbeda, kendati warnanya mirip, yakni bernuasna merah.

Sepertinya Sarah baru sja menjemput pulang anak kembarnya yang saat ini berusia 5 tahun dari sekolah mereka. Dan sebelum kembali ke rumah, mereka bertiga memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar kota yang dijuluki Big Apple itu.

Sarah dansang suami, Matthew Broderick, juga memiliki anak lelaki yang diberi nama James Wilkie Broderick. James tak terlihat bersama Sarah dan kedua adik kembarnya di hari itu. Namun dalam salah satu foto di akun Instagram-nya, Sarah sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bahwa James sangat menyukai bidang musik.  

Dalam foto itu Sarah tengah berpose bersama seorang penyanyi pop muda asal Inggris yang saat ini tengah naik daundan lagunya sedang sering diputar di sejumlah radio di seluruh dunia, Sam Smith. Untuk fotonya ini, Sarah menulis keterangan, "Wow. My son will bethrilled. As was I to be in@samsmithworld's company. And of course, he wasutterly charming. Can't wait for his performance tonight@lgus #ArtofthePixelgala. X, sj."

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail