Chelsea Olivia: Aku Sangat Tergantung Mood

By nova.id, Minggu, 21 September 2014 | 20:33 WIB
Chelsea Olivia Aku Sangat Tergantung Mood (nova.id)

Chelsea Olivia Aku Sangat Tergantung Mood (nova.id)

"Chelsea Olivia mengaku lebih suka tampil simpel dan ikuti kata hati. (FOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA) "

Tabloidnova.com - Tiap perempuan pasti ingin selalu tampil cantik, berapapun usianya. Apalagi jika masih berusia sangat muda, kaum Hawa pasti akan memanfaatkan kesempatan untuk tampil maksimal meskipun tak harus tampak berlebihan.

Dalam berpenampilan, aktris sinetron Chelsea Olivia (22) mengaku sangat menyukai dandanan yang simpel dan tidak merepotkan dirinya. Chelsea sangat menyukai busana berwarna pastel dengan model yang tidak terlalu rumit, plus penggunaan aksesori yang tidak berlebihan.

"Aku sebenarnya sangat tergantung dengan mood ketika akan berpakaian. Seperti sekarang ini, aku sedang ingin tampil feminin, jadi aku tampil dengan atasan hitam tanpa lengan plus rok pendek warna hijau muda dan sepatu hijau," ujar Chelsea seraya menjelaskan apa yang ia kenakan saat ditemui di sebuah mal.

Namun di kesempatan lain, kata Chelsea, bisa saja ia tampil sangat santai. "Kalau mood aku sedang ingin tampil tomboi, ya, aku pasti akan tampil dengan celana jins dan kaus saja, lebih kasual. Dan karena aku tipe orang yang simpel, jadi aku lebih mengikuti kata hati saat berpakaian."

Oleh karena lebih suka tampil simpel, Chelsea mengaku jarang mengenakan busana karya desainer luar negeri ternama, kecuali memberi pakaian di beberapa toko ritel asal luar negeri yang cukup populer di Indonesia.

Kekasih aktor GlennAlinskie ini justru mengaku lebih mengagumi para desainer lokal Indonesia yang sejumlah karyanya kerap ia pakai. Menurutnya, karya para desainer dalamnegeri tak kalah kualitasnya dengan para desainer luar negeri.

"Aku suka busana pesta karya Biyan dan Ivan Gunawan. Sementara kalau kebaya aku lebih suka gaya Intan Avantie, anaknya Anne Avantie. Model kebayanya lebih cocok untuk wanita usia muda dan enggak terlalu berat. Bikin pede saja saat pakainya," katanya lagi.

Untuk itu, Chelsea punya tips agar tetap percaya diri dalam berpakaian. "Sebenarnya, sih, tips-nya cuma satu, jadilah diri sendiri saat berpakaian. Jadi kalau kepibadiannya simpel, pakailah baju yang memang simpel dan nyaman di badan. Kalau karakter orangnya glamor, pakailah busana yang menonjolkan keseksian tubuhnya. Jadi pakaiannya itu bisa lebih menggambarkan karakter dirinya kepada orang lain," tutur Chelsea membagi tips-nya dalam berpenampilan.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com