Baim Wong Tanggapi Kemelut Marshanda dan Ben Kasyafani

By nova.id, Minggu, 21 September 2014 | 20:29 WIB
Baim Wong Tanggapi Kemelut Marshanda dan Ben Kasyafani (nova.id)

Baim Wong Tanggapi Kemelut Marshanda dan Ben Kasyafani (nova.id)

"Baim mendoakan agar kemelut rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani bisa segera teratasi. (FOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA) "

Tabloidnova.com - Beberapa tahun yang lalu, pesinetron Baim Wong dan Marshanda pernah berpacaran, namun tak lama. Kendati begitu, Baim mengaku hubungan merekas etelah tak menjadi sepasang kekasih lagi tetap terjalin baik hingga sekarang.

Bahkan dalam suatu kesempatan Baim mengaku masih memiliki rasa sayang terhadap mantan kekasihnya yang kerap disapa Chacha itu. Namun kini Chacha yang sudah menikah dengan sesama pesinetron, Ben Kasyafani, dan memiliki satu putri ini tengah dirundung masalah rumah tangga.

Saat ini, Chacha tengah berkonflik dengan ibundanya dan menjalani proses persidangan dengan Ben. Soal perseteruan antara Ben dengan Chacha, Baim mengaku hanya bisa mendoakan agar mereka bisa segera keluar dari kemelut dan menemukan solusinya.

"Saya sangat mendukung Chacha dan Ben. Mereka berdua sahabat saya juga, kan. Tapi saya tidak bisa memihak siapa yang benar dan siapa yang salah. Saya hanya berharap mereka berdua, juga hubungan Chacha dengan ibunya bisa kembali baik seperti semula," ujar Baim.

Menurut Baim, seburuk-buruknya hubungan yang terjadi antara ibu dan anak, tetap harus diperbaiki. "Apalagi sama yang namanya ibu, sebaiknya hubungan kita sebagai anak harus tetap dijaga supaya baik terus. Tapi kembali ke soal apa yang terjadi antara Chacha dengan ibunya, saya enggak bisa menilai. Yang pasti, saya mendoakan agar Chacha bisa segera menyelesaikan masalahnya. Kasihan juga, kan, anaknya," kata Baim kepada tabloidnova.com.

Sebagai mantan kekasih, Baim mengaku sangat prihatin melihat kondisi Chacha saat ini. Terutama ketika banyak media massa memberitakan bahwa Chacha mengidap suatu penyakit mental tertentu, yang secara medis disebut gangguan bipolar.

"Tentu saja saya kasihan sama Chacha. Apalagi saya pernah punya hubungan sama dia, jadi pasti saya sayang sama dia. Tapi, kan, saya tidak bisa mencampuri urusan rumah tangga dia. Jadi biarlah dia menyelesaikan masalahnya dengan baik-baik. Saya hanya bisa mendoakan dia dan Ben," tandas Baim lagi.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com