Morgan: Ini Enggak Bisa Gue Pungkiri

By nova.id, Sabtu, 20 September 2014 | 12:56 WIB
Morgan Ini Enggak Bisa Gue Pungkiri (nova.id)

Morgan Ini Enggak Bisa Gue Pungkiri (nova.id)

"Morgan (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Sejak menjadi anggota boyband Sm*sh, sampai keluar, banyak orang menilai Morgan tetap sebagai penyanyi. Padahal, ia berusaha keras meninggalkan imej tersebut.

 "Karena gue dari awalnya itu nyanyi, enggak bisa gue pungkiri, orang-orang mengenal gue sebagai penyanyi. Untuk itu sekarang gue pengin ada kesibukan baru, dunia yang gue cintai. Gue pengin tahu, apa sih yang bisa gue raih," kata Morgan saat ditemui tabloidnova.com di Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (19/9).

 Sebagai penyanyi, Morgan mengaku puas dengan kesuksesan yang diraihnya.  Kini ia pun tengah meniti karier barunya sebagai aktor.

 "Kalau nyanyi kan istilahnya gue udah pernah sampai di puncaknya. Kalau ini dimulai dari nol. Gue harus proses lagi, makanya berbagai genre film gue ambil, itu untuk mengasah kemampuan," imbuhnya.

 Agar niatnya tercapai, Morgan enggan mengambil pekerjaan sebagai penyanyi. Ia mengaku fokus sebagai pelaku seni peran.

 "Untuk sekarang gue  fokus di sini, karena pengin puas. Kalau orang ngomong Morgan, pasti nyanyi. Cuma sekarang kan fokus gue ke film. Tuhan yang menentukan semuanya,  gue sekarang menjalaninya aja?," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com