Jennifer Lopez Adu Seksi dengan Rapper Australia!

By nova.id, Jumat, 19 September 2014 | 08:06 WIB
Jennifer Lopez Adu Seksi dengan Rapper Australia (nova.id)

Jennifer Lopez Adu Seksi dengan Rapper Australia (nova.id)

"Iggy Azalea (kiri) dan Jennifer Lopez (kanan) dalam vide klip lagu terbaru mereka, Booty. (Foto: eonline) "

Tabloidnova.com - Seusai dengan judul single terbaru yang video klipnya baru saja mereka rilis, Booty, penyanyi berdarah Latin Jennifer Lopez yang kerap disapa JLo, tampil super seksi bersama rapper wanita asal Australia yang juga bertubuh seksi, Iggy Azalea.

Dalam video klip itu kedua wanita bertubuh sintal dan padat ini sama-sama mengenakan pakaian serba terbuka layaknya  swimsuit yang memperlihatkan lekuk tubuh mereka, plus rambut panjang yang dibiarkan tergerai basah.

Tak pelak lagi banyak orang menganggap video klip yang banyak mengumbar sebagian besar bagain tubuh mereka, lengkap dengan goyangan-goyangan menggoda, terlalu seksi untuk dipertontonkan kepada khalayak.

Kendati demikian banyak pihak yang mengakui, kedua penyanyi bersuara merdu ini memang memiliki wajah yang sama-sama cantik plus tubuh yang mampu menggoda kaum pria. Dan meskipun video klipnya dianggap terlalu seksi, namun para pengamat musik mengatakan, single mereka sangat easy listening dan enak didengarkan, apalagi sambil bergoyang.

Seolah tak peduli pada apa pikiran dan pendapat orang lain mengenai reaksi terhadap video klip yang baru saja dirilis Iggy dan Jlo, dalam akun Twitter-nya Iggy sempat menulis dengan tanda pagar #TwerkTeam, "Baru saja menyaksikan keseksian tubuh @Jlo dalam video kami, Booty... Tak sabar untuk naik panggung dan menyanyikannya secara live bersamamu, JLo!"

Ya, tampaknya bukan hanya Iggy yang tak sabar menantikan aksi langsung bersama JLo di atas panggung. Melainkan seluruh penggemar mereka berdua pun sangat menantikan dan penasaran, apakag mereka berdua akan tampil seseksi itu juag di atas panggung saat melantunkan lagu Booty.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: eonline