Ini Reaksi Kristina Mendengar Penahanan Eddies Adelia

By nova.id, Jumat, 19 September 2014 | 02:57 WIB
Ini Reaksi Kristina Mendengar Penahanan Eddies Adelia (nova.id)

Ini Reaksi Kristina Mendengar Penahanan Eddies Adelia (nova.id)

"Kristina (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Eddies Adelia ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Seperti suaminya, Eddies diduga melakukan tindak kriminal pencucian uang.  Pedangdut Kristina langsung tercengang saat diberitahu kabar itu. Ia mengaku baru mengetahui hal itu dari media.

"Hah? Baru tahu. Aku teman dia benar, aku kenal. Serius? Aku prihatin, baru tahu dari kalian ini," ujar Kristina saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/9).  Sebagai sahabat, Kristina merasakan kesedihan Eddies. Apalagi, jauh sebelum Eddies ditahan, suaminya sudah lebih dulu di penjara dan perkaranya sudah masuk ke persidangan.

"Sedih dengarnya. Aku sebagai teman prihatin. Semoga dia bisa lalui ini semua dengan tegar dan kuat. Ini semua dari Allah. Kemarin suami ditahan, dia kuat kok hadapinya," harap pelantun lagu 'Jatuh Bangun' itu.  Kristina bersama teman-temannya berencana menjenguk Eddies ke Rutan Pondok Bambu. "Insya Allah. Kalau ada waktu sama teman pasti ke sana ya. Sekarang bisanya baru aku doakan semoga bisa lebih baik."   Okki/Tabloidnova.com