Mayangsari: Saya Punya Suami Paling Baik Sedunia

By nova.id, Kamis, 18 September 2014 | 04:11 WIB
Mayangsari Saya Punya Suami Paling Baik Sedunia (nova.id)

Mayangsari Saya Punya Suami Paling Baik Sedunia (nova.id)

"Mayangsari (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Mayangsari kembali menjalani kiprahnya sebagai penyanyi. Ia akhirnya menelurkan album terbarunya yang berjudul 'Hanya Untukmu'.

 "Saya senang diberi kesempatan untuk bernyanyi lagi. Saya bisa bernyanyi dengan orang-orang yang merindukan saya," kata Mayang saat ditemui tabloidnova.com di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/9).

 Pada peluncuran albumnya yang ke-13 ini, Mayang memang tak ditemani oleh suami dan anaknya. Namun, saat ditemui tabloidnova.com ia mengungkapkan, langkahnya ini sudah mendapat restu Bambang Trihatmodjo dan Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

 "Ini adalah weekdays, dia pulang sekolah jam 2. Saya udah pamit sama suami, anak enggak mungkin ikut. Kalau papa pergi, Kiran pergi. Akhirnya diambil jalan tengah, dia melakukan aktivitasnya ke kantor. Dari 2 orang ini saya sudah dapat ijin," ucapnya.

 Mayang mengaku sangat beruntung memiliki suami seperti Bambang. Selain baik, Bambang juga tak mau membatasi kariernya. "Alhamdullilah saya punya suami yang paling baik sedunia. Saya harus pandai-pandai membagi waktu aja," tuntasnya.

Icha/Tabloidnova.com