Aktris Ini Bicara Tentang 'Strong Woman'

By nova.id, Rabu, 17 September 2014 | 21:08 WIB
Aktris Ini Bicara Tentang Strong Woman (nova.id)

Aktris Ini Bicara Tentang Strong Woman (nova.id)

"Jennifer Lawrence ungkapkan buah pikirannya tentang kekuatan perempuan dalam video komersial untuk tas merek Dior. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Dalam video komersial (iklan) terbaru untuk merek tas mewah "Dior" yang terbaru, aktris yang sukses memerankan sosok jagoan panah Katniss Everdeen di film The Hunger Games, Jennifer Lawrence (24), berkesempatan untuk bicara tentang rasa percaya diri dan kekuatan perempuan.

Tak disangka, aktris cantik yang baru berusia 24 tahun ini ternyata mampu bicara mengenai kekuatan seorang perempuan dalam sebuah bahasa puitis yang menggambarkan dirinya adalah sosok aktris yang tak hanya berwajah menawan tapi juga pintar.

Dalam video itu suasana di lokasi syuting di-set dengan latar belakang musik yang super serius. Sementara Jennifer berpose salam balutan busana serba hitam, dengan tatanan rambut wetlook yang disisir rapi ke belakang, sambil menggenggam tas kulit mewah Dior warna putih.

Tak seperti yang biasanya dilakukan Jennifer di saat melakukan syuting film-filmnya, di mana proses di balik layar pembuatan film akan terjadi sangat santai, tidak demikian dengan proses syuting di balik layar pembuatan video komersial untuk Dior. Bahkan tak ada minuman maupun makanan yang tersedia di lokasi selama syuting terjadi.

Selama pembuatan video itu, aktris peraih Piala Oscar yang tengah dekat dengan vokalis band Coldplay, Chris Martin, ini lantas menjelaskan apa yang dimaksud dengan gambaran perempuan yang kuat. "Perempuan yang kuat dan berkuasa adalah seseorang yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan tegar, sekaligus jujur dan memiliki hati yang baik," ujarnya. "Dan juga tahu bagaimana meraih apa yang diinginkannya."

Jennifer tampaknya mulai dilihat sebagai salah seorang aktris yang cukup kuat untuk berada di industri perfilman Hollywood yang tak mudah dilalui. Dan secara jelas ia pun telah melewati sejumlah ujian, termasuk menghadapi sejumlah media, untuk tetap berada di industri ini. Untuk melakukan itu, memang dibutuhkan mental yang kuat dan penuh percaya diri. Dan Jennifer memiliki itu semua.

Dan sepertinya Jennifer telah sangat beruntung lantaran ia berada di tengah-tengah lingkungan dan kelompok orang yang sangat mendukungnya di dunia kating. Salah satunya adalah sesama bintang film The Hunger Games, aktor Josh Hutcherson, yang pekan lalu membela Jennifer yang tengah terjerat kasus pencurian koleksi foto pribadinya melalui dunia maya.

Menurut Josh kepada sejumlah media hiburan, "Saya rasa kasus itu sangat memalukan. Kamu juga, kan, manusia, sama-sama ingin hidup normal seperti manusia lainnya. Sangat tidak adil bagi yang menjadi korbannya."

Nah, sehingga jika sewaktu-waktu Anda membutuhkan suntikan inspirasi, tampaknya Jennifer bisa menjadi sosok inspirasional yang dapat memberikan saran-sarannya, terutama mengenai apa yang harus dilakukan demi menjadi perempuan yang kuat dan tegar. Tak heran jika saat ini semakin banyak orang yang mengagumi sosok Jennifer secara pribadi.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: eonline