Hamil Anak Kedua, Aktris Ini Mulai Perlihatkan Perut Buncitnya

By nova.id, Rabu, 17 September 2014 | 20:02 WIB
Hamil Anak Kedua Aktris Ini Mulai Perlihatkan Perut Buncitnya (nova.id)

Hamil Anak Kedua Aktris Ini Mulai Perlihatkan Perut Buncitnya (nova.id)

"Kendati sedang hamil anak kedua, Alicia Keys tetap tampil dengan gaya khasnya yang sporty. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Penyanyi R&B bersuara khas Alicia Keys tengah menanti anak kedua. Kendati tidak mengonfirmasi sudah berapa bulan usia kandungannya, namun sejak Juli ia mulai mengumumkan kepada para penggemarnya mengenai kehamilan keduanya itu melalui akun Instagram-nya.

Ketika itu ia mengunggah foto tengah mengenakan gaun putih panjang model kemben sambil memegang perutnya yang mulai tampak membuncit bersama suaminya, seorang produser musik dan penyanyi hiphop bernama Kaseem Dean atau yang populer dengan nama Swizz Beatz.

Alicia memberi keterangan fotonya yang sedang merayakan hari ulang tahun perkawinannya yang ke-4 tahun dengan kalimat, "Happy Anniversary to the love of my life @therealswizzz! And to make it even sweeter we've been blessed with another angel on the way! You make me happier than I have ever known! Here's to many many more years of the best parts of life!"

Dan Senin (15/9) lalu, Alicia tampak sedang berjalan sendirian di salah satu ruas jalan di kota New York. Hari itu Alicia tampak cantik dan segar dengan pakaian kasual berupa sweater bergambar kuda bersayap atau unicorn bernuansa putih dan biru, celana jins putih, dan wedges boot warna biru, yang saat ini menjadi model sepatu favoritnya.

Seperti biasa, penyanyi yang memiliki darah campuran Afro-America ini tampil dengan gaya rambut khasnya, dikepang kecil-kecil hingga ke kepala. Istri dari pemilik stasiun radio Elvis Duran yang berada di New York ini juga mengenakan kacamata hitam berbingkai mata kucing cokelat dan anting bulat yang berukuran besar.

Ibu dari putra pertamanya, Egypt Daoud Dean yang kini berusia 3 tahun ini tetap berdandan seperti karakter aslinya yang santai dan sporty, kendati tengah berbadan dua. Sehingga meskipun dengan perutnya yang semakin membesar, Alicia tetap terlihat dinamis dan lincah.

Dan sepekan yang lalu, Alicia baru saja merayakan hari ulang tahun sang suami yang ke-36 tahun dengan menggelar pesta bertema film yang dibintangi Eddy Murphy di era 1988, Coming To America. Pesta ulang tahun sang suami itu digelar di klub Capitale, New York.

Klub itu pun didekorasi dengan pohon-pohon palem dan hiasan-hiasan berwarna emas serta beludru merah, sesuai tema film yang diinginkan. Sebagai hiburannya, dihadirkan sekelompok penari yang menampilkan tarian tradisional Afrika, lengkap dengan sejumlah penabuh drumnya.

"My party was Epic thx to all my fam & Friends for a timeless moment I'm still in shock..." kata Swizz yang juga berprofesi sebagai penyanyi hip hop ini melalui akun Instagram-nya seraya mengunggah sejumlah foto dan video selama perayaan ulang tahunnya itu.

Tak lupa, Swizz juga memuji dan mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah menjalani rumah tangga bersamanya selama 4 tahun dan membuat pesta di malam hari itu terasa sangat istimewa dan meriah. "My wife is awesome thx my love for the best Bday party everrrrrrrrrerr #comingtoamerica...," tulisnya lagi.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail