Carissa Putri Deg-degan, Ini Penyebabnya

By nova.id, Rabu, 17 September 2014 | 04:06 WIB
Carissa Putri Deg degan Ini Penyebabnya (nova.id)

Carissa Putri Deg degan Ini Penyebabnya (nova.id)

"Carissa Putri (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sudah empat tahun Carissa Putri (30) absen dari dunia film layar lebar. Keputusan itu ia ambil setelah  menikah dengan pengusaha Navies Abdullah Naif dan melahirkan putra pertamanya, Quenzino Acana Naif (11 bulan).

Tahun 2014 ini, Carissa kebagian peran dalam film 'Hijab' yang diproduseri oleh pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. "Dapat tantangan baru di film yang menarik. Ini genre-nya drama komedi yang dikemas lucu, jadi oke ambil," jelas Carissa saat dijumpai tabloidnova.com di Dapur Film Indonesia, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (16/9) malam.  Carissa memiliki alasan tersendiri mengapa ia kembali berada di lokasi syuting. Selain putranya sudah beranjak besar, Carissa juga sudah tak sanggup lagi menahan kerinduannya untuk berakting.

"Setelah empat tahun, sekarang balik lagi. Kalau dibilang kangen, pasti kangen banget. Dulu setiap hari syuting, tapi karena nikah dan punya anak, stop dulu. Tapi pas ditawarin ini bagus ceritanya, makanya mau," kata wanita kelahiran Frankfurt, Jerman itu membeberkan alasannya.  Bertahun-tahun tak berhadapan dengan lawan main dan kamera, membuat Carissa grogi. Sambil tertawa, Carissa mengaku nervous, apalagi saat harus beradu akting dengan tiga wanita lain, Zaskia Adya Mecca, Natasha Rizky, dan Tika Bravani, yang ia nilai memiliki karakter yang sangat kuat. "Saya deg-degan, sudah lama banget enggak pernah akting. Lagian, di sini bareng cewek-cewek yang karakternya kuat," tukas perempuan yang namanya melejit lewat film 'Ayat-Ayat Cinta' itu.  Demi memuluskan perannya sebagai Bia dalam film 'Hijab', Carissa tak segan-segan meluangkan waktunya untuk berlatih setiap hari. Apalagi, di film itu nantinya Carissa akan berhijab, suatu hal yang belum ia lakukan di kehidupan nyata.  "Latihan setiap hari, kita reading. Syuting nantinya pakai hijab dan beda dengan kebiasaan sehari-hari (tanpa hijab)," kata Carissa.  Okki/Tabloidnova.com