Ketika Sang Vokalis Band Rock Memaknai "Hari Ayah"

By nova.id, Selasa, 16 September 2014 | 18:48 WIB
Ketika Sang Vokalis Band Rock Memaknai Hari Ayah (nova.id)

Ketika Sang Vokalis Band Rock Memaknai Hari Ayah (nova.id)

"Pasangan Gwen-Gavin bersama ketiga anak mereka saat menikmati liburan musim panas. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Tak ada yang menyangka bila pasangan yang sama-sama sebagai vokalis band ini, Gwen Stefani (band No Doubt) dan Gavin Rossdale (band asal Inggris, Bush) akan memiliki anak ketiga. Pasangan ini sebelumnya telah memiliki dua anak, Kingston (8) dan Zuma (6).

Dalam sebuah wawancara di radio, Gavin yang saat ini sudah berusia 48 tahun ini mengakui, sebelum sang istri mengandung anak ketiga mereka, dalam tur yang sedang dijalaninya bersama band Bush, tiba-tiba Gwen mengirimkan SMS yang cukup mengejutkan dirinya.

"Saya tiba-tiba terima SMS dari istri saya yang semuanya ditulis dalam huruf besar, 'LIHAT APA YANG SUDAH KAMU LAKUKAN KEPADA SAYA!' . Tentu saja saya terkejut, saya pikir soal apa, ternyata dia hamil lagi. Ha ha ha..."

Saat Gavin mengakui hal ini kepada penyiar radio SiriusXM, Howard Stern, dalam acara Howard 100 Gwen tengah berada di atas pesawat jet untuk bertolak ke Cupertino, California pada Selasa (8/9) lalu untuk mengiktui acara peluncuran produk Apple terbaru, yakni iPhone 6 dan Apple Watch.

Pasangan yang baru saja merayakan 12 tahun perjalanan rumah tangga pada Minggu (14/9) lalu ini, memang sama-sama memiliki kesibukan dengan kariernya masing-masing, sehingga kerap berhubungan melalui SMS ataupun email saat berjauhan.

Selanjutnya, Gavin beralih menceritakan sang bayi lelaki yang akhirnya telah lahir pada 28 Februari lalu dan kini sudah berusia 6 bulan, yang diberi nama Apollo. "Ya, akhirnya saya punya anak lagi. Ini di luar rencana sebenarnya. Saya juga terkejut awalnya. Apalagi saya saat itu sedang tur bersama band," imbuh Gavin sambil teratwa.

Dan setelah memiliki tiga anak, Gavin mengaku, sebagai ayah ia kerap merasakan kangen untuk selalu bertemu anak-anaknya di rumah. Sebagai pentolan band rock yang masih aktif hingga kini, tentu saja ia memiliki jadwal konser yang tak sebentar jika sedang tur.

"Saya tentu jarang pulang kalau sedang ada tur. Tapi sejak punya Apollo, saya sempatkan untuk pulang di sela-sela tur. Waktu itu kebetulan sedang ada libur untuk merayakan Hari Ayah Sedunia. Dan sekarang, Hari Ayah menjadi semakin memiliki makna buat saya," ujarnya.

Gavin sebelumnya pernah memiliki satu anak hasil hubungannya dengasn eorang wanita di saat usianya masih sngat muda. Bahkan kini anak pertamanya itu sudah berusia 25 tahun, bernama Daisy Lowe. "Dulu saya sudah punya anak saat masih sangat muda," katanya.

Seolah tak ingin mengulang kesalahannya terdahulu dan setelah usianya semakin bertambah, Gavin mengakui, waktu bersama keluarga kini terasa sangat penting dibandingkan hal lain, salah satunya band-nya. Sehingga Gavin selalu berusaha untuk memiliki waktu berlibur bersama seluruh keluarganya.

Seperti yang pernah dilakukannya beberapa pekan lalu bersama Gwen dan ketiga anaknya, berlibur di suatu pantai untuk menikmati musim panas yang masih berlangsung. Keluarga ini tampak bahagia bersama si kecil Apollo yang digendong oleh Gwen yang selalu tampil chic dan cantik di usianya yang sudah 44 tahun.

Dalam balutan kaus garis-garis hitam-putih dan celana palazo putih, plus kacamata hitam dan lipstik merah menyala sebgaai ciri khasnya, Gwen menggendong Apollo. Sementara gavin, Kingston, dan Zuma asyik berenang. Dan hebatnya, hingga kini Gwen masih menyusui ASI untuk Apollo. Wow!

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail