Wow, Gara-gara Sehun 'EXO' Sandal Jepit "Made In Indonesia" Dibandrol Ratusan Ribu!

By nova.id, Selasa, 16 September 2014 | 17:55 WIB
Wow Gara gara Sehun EXO Sandal Jepit Made In Indonesia Dibandrol Ratusan Ribu (nova.id)

Wow Gara gara Sehun EXO Sandal Jepit Made In Indonesia Dibandrol Ratusan Ribu (nova.id)
Wow Gara gara Sehun EXO Sandal Jepit Made In Indonesia Dibandrol Ratusan Ribu (nova.id)

"Iklan promosi sandal jepit yang digunakan Sehun saat berada di Bandara Soekarno Hatta, sesuai gelar konser di Jakarta. (FOTO: ISTIMEWA) "

Sontak saja sejak itu para penggemar EXO kemballi heboh membicarakan soal sandal jepit karet "made in Indonesia" warna putih dan hijau yang dipakai Sehun itu. Terutama sejak Selasa (16/9) kemarin di media sosial Facebook tiba-tiba saja ada pemilik toko online, entah siapa, yang mempromosikan tentang sandal jepit karet yang biasanya oleh orang Indonesia digunakan di dalam rumah atau ke warung ini dengan harga yang cukup fantastis!

Menurut iklan promosi yang terpampang di media sosial, dengan menampilkan sejumlah foto Sehun saat mengenakan sandal jepit karet khas Indonesia itu, per pasangnya dihargai 20 dolar AS, atau setara Rp240 ribu. Wah!

Padahal, di Indonesia, harga sepasang sandal jepit karet itu bisanya hanya dijual sekitar Rp10 ribu hingga Rp12 ribu saja. Mungkin saja pemilik toko online itu berada di Indonesia atau bahkan di luar Indonesia yang bermaksud menyasar calon pembeli dari luar negeri yang memang sangat nge-fans kepada EXO, sehingga berminat untuk membeli sandal yang sama seperti yang dipakai sang idola.

Bahkan dalam iklan promosinya itu disertakan juga kalimat "ship overseas", dengan kata lain sang penjual menyanggupi untuk mengirimkan sepasang sandal itu hingga ke berbagai negara tujuan di mana sang pembeli berada. Hmm... sungguh peluang bisnis yang cukup menggiurkan, bukan?

Dan konon katanya, dalam keterangan foto yang menyertai iklan promo sandal jepit itu, Sehun tak hanya memakai sandal jepit karet itu di Bandara Soekarno-Hatta saja, melainkan juga mengenakannya saat ia bertandang ke salah satu kota di Cina. Bisa jadi keterangan ini pula yang membuat kisah si sandal jepit ini menjadi semakin menarik untuk semakin dipromosikan. Ada-ada saja ya!

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com