Pengantin Baru Ini Mulai Muncul Bersama Pasca Menikah

By nova.id, Selasa, 16 September 2014 | 11:11 WIB
Pengantin Baru Ini Mulai Muncul Bersama Pasca Menikah (nova.id)

Pengantin Baru Ini Mulai Muncul Bersama Pasca Menikah (nova.id)

"Angelina Jolie dan Brad Pitt berbulan madu di Kepulauan Malta. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Sejak menikah pada 23 Agustus lalu di sebuah kapel mungil dalam suasana hangat dan kekeluargaan di Chateau Marival, Prancis, pasangan Hollywood paling dicari, Brad Pitt dan Angelina Jolie mulai muncul di area publik kembali untuk yang pertama kalinya.

Pada Sabtu (13/9) lalu, pasangan ini terlihat sangat menikmati masa bulan madu mereka di dalam sebuah yacht atau perahu mewah di Kepulauan Malta. Tak hanya mereka berdua yang ada di sana, melainkan mengajak serta ke-6 anak mereka.

Dalam sebuah foto yang diambil seorang fotografer dari kejauhan, pasangan ini terlihat sangat kompak dalam balutan pakaian santai serba hitam. Brad dan  Angelina kerap memperlihatkan kemesraan di antara anak-anak mereka, salah satunya Knox (6) yang terlihat di foto.

Kendati tampil sangat sederhana dan santai, Angelina dan Brad tetap tampil chic. Angelina mengenakan tank top dan celana pendek hitam bergaris putih, plus kaca mata hitam lebar dan topi baseball hitam. Sementara Brad mengenakan celana cargo sebatas lutut warna hitam plus T-shirt warna senada.

Dalam salah satu kesempatan, tampak Knox tengah memegang bahu ibunya, sementara Angelina mengelus rambut suaminya yang tengah memegang kamera SLR di tangannya. Sayangnya, ke-5 anak Bard dan Angelin atak tampak dalam foto.

Pasangan ini sepertinya masih sempat mencuri-curi waktu untuk berlibur atau berbulan madu di tengah pengerjaan proyek film terbaru bersama, By The Sea, yang skenario dan penyutradaraannya dilakukan oleh Angelina.

Pasangan ini sudah tinggal bersama sejak 2005 yang lalu dantampaknya mereka sudah ditakdirkan untuk bersama, dengan bukti bahwa di tahun ini setelah menjalani 9 tahun hidup bersama, akhirnya mereka pun meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail