Chintya Ramlan Akui Popularitasnya Terangkat karena Kasus Sang Ayah

By nova.id, Selasa, 16 September 2014 | 08:50 WIB
Chintya Ramlan Akui Popularitasnya Terangkat karena Kasus Sang Ayah (nova.id)

Chintya Ramlan Akui Popularitasnya Terangkat karena Kasus Sang Ayah (nova.id)

"Chintya Ramlan (Foto: Icha) "

Chintya Ramlan menganggap kasus pencucian uang Rp 6 milyar terkait bisnis batu bara, yang melibatkan sang ayah M Ramlan, membawa hikmah. Banyak yang ingin mewawancarainya sehingga membawa dampak positif terhadapnya.

Ia sama sekali tak terganggu ketika awak media mencarinya untuk wawancara terkait kasus tersebut. Sebab, dengan begitu ternyata dapat membantunya mendongkrak popularitas.

"Malah enggak terganggu, kan banyak yang datang ke aku, pada mau wawancara kan? Jadi, sering naik kan? Ya enggak apa-apa. Mereka bukan menjatuhkan nama baik aku malah menaikan popularitas aku dong," ucap adik dari Olla Ramlan tersebut, ditemui semalam di Jakarta Theater, Jakarta Pusat.

Karena itu, ia mengucapkan banyak terima kasih. Secara tidak langsung, hal itu membantunya merealisasikan cita-citanya untuk eksis di dunia entertainment.

Lepas dari itu, ia mengaku sama sekali tidak mengetahui kasus yang melibatkan sang ayah. Lagipula dalam keluarganya sama sekali tak tidak merasa diliputi masalah. Sejauh ini ia melihat keluarganya baik-baik saja.

"Kami di keluarga enggak pernah merasakan ada masalah apa-apa. Aku juga enggak merasa kalau papa tuh ada masalah. Jadi, aku juga enggak mau tanya ke dia," tandasnya.

                                                                                 .

                           .

Willem Tribun