Menyaksikan Kemesraan Kartika Putri dan Erick Iskandar

By nova.id, Selasa, 16 September 2014 | 05:01 WIB
Menyaksikan Kemesraan Kartika Putri dan Erick Iskandar (nova.id)

Menyaksikan Kemesraan Kartika Putri dan Erick Iskandar (nova.id)

"Kartika Putri dan Erick Iskandar (Foto: Agus Dwianto) "

Tabloidnova.com - Kartika Putri cukup lama diberitakan berpacaran dengan kakak kandung Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Kartika selalu menampik dengan mengatakan mereka hanya sekadar teman, namun perlahan Kartika menunjukkan kedekatannya dengan Erick, seperti terlihat pada pernikahan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi yang berlangsung di Maja House, Ledeng, Bandung, Minggu (14/9).

Di area pesta yang berhawa dingin itu, Kartika dan Erick terlihat hangat sambil bergandengan tangan mesra. Kartika mengatakan Erick adalah salah satu orang terdekatnya. "Kesini datang sama orang terdekat saja. Karena sama-sama diundang, jadi kesini bareng," kilah Kartika saat ditemui tabloidnova.com.

Selama di pesta tersebut pasangan ini selalu beriringan, namun Kartika mengelak sebutan tengah menjalin kasih dengan Erick setelah dikenalkan oleh Jessica Iskandar. "Masih ngejalanin aja dari dua tahun lalu. Santai aja," katanya kepada tabloidnova.com. Meski pernah dipertemukan dengan orangtuanya, Kartika merasa tidak perlu buru-buru. "(Serius) ya nanti saja," ungkap bintang Pesbukers ini.

Menuju jenjang pernikahan memang perlu persiapan matang. Persiapan itu agaknya sudah mereka mulai dengan Erick yang sudah mualaf. Upaya Erick tersebut mendapat apresiasi tersendiri dari Kartika semakin mendekatkan mereka ke jenjang hubungan asmara yang lebih serius. "Kalau soal itu (ingin cepat menikah), dihargai dulu saja usahanya dia. Aku nggak mau mikirin nikah dulu. Yang penting punya pasangan atau jodoh dulu," kata Kartika sambil melirik Erick yang duduk tidak jauh darinya.

Tentang pernikahan, Kartika agaknya enggan memastikan, mengingat pengalaman sebelumnya. "Dulu sempat punya target nikah, tapi sekarang sudah lewat. Takut kecewa lagi kalau ditarget."

Tumpak/Tabloidnova.com